Beranda Trending Kampanye vaksinasi Marvel melalui komik "Avengers: Kami tangguh"

Kampanye vaksinasi Marvel melalui komik "Avengers: Kami tangguh"

Jakarta (ANTARA) – Marvel Entertainment dan komunitas SOMOS punya cara unik untuk memperkenalkan program vaksinasi COVID-19 melalui komik edisi terbatas Avengers: We’re Alive.

Menurut Hollywood Reporter, naskah untuk Avengers: We Are Alive akan ditulis oleh Henry Barajas. Kampanye vaksinasi ini akan mencakup lebih dari sekadar komik, seri poster, dan acara Meet & Greet.

“Marvel selalu bercerita untuk menghibur, menginspirasi, dan mencerminkan dunia di sekitar kita. Karena banyak komunitas terus bergulat dengan dampak COVID-19, penting bagi kami untuk membantu meningkatkan kesadaran akan vaksin dan membangun kepercayaan di New York, ”kata Dan Buckley, Presiden Marvel Entertainment.

“Kami senang dapat bermitra dengan SOMOS Community Care untuk membuat komik strip baru ini dan kampanye untuk lebih mendidik dan mendukung komunitas kami selama masa-masa sulit ini.”

SOMOS dilaporkan telah mendistribusikan 20.000 komik dan 20.000 litograf. Selain itu, mereka juga akan merilis video komik yang menceritakan kisah para Avengers yang bekerja sama untuk menyebarkan informasi tentang vaksinasi.

Kampanye kesadaran vaksin dalam cerita juga akan mencakup situs vaksinasi pop-up yang tersedia di Times Square yang diselenggarakan oleh SOMOS.

Kolaborasi antara Marvel dan SOMOS diharapkan dapat mengatasi ketidakpercayaan dan keraguan publik atas pengenalan vaksin. Direncanakan kampanye ini akan berlangsung selama tiga bulan sebagai bagian dari “Bulan Warisan Amerika Latin”.

Artikel sebelumyaCuplikan "Spider-Man: Tidak Ada Jalan Pulang" memecahkan rekor "Avengers Endgame"
Artikel berikutnyaBeli bus sekolah untuk anak, dikritik oleh Kylie Jenner dan Travis Scott