Beranda Trending Justin Bieber membatalkan tur dunia lagi karena masalah kesehatan

Justin Bieber membatalkan tur dunia lagi karena masalah kesehatan

JAKARTA (ANTARA) – Justin Bieber mengatakan pada Selasa (9 September) waktu setempat bahwa ia telah memutuskan untuk istirahat dari tur lagi, beberapa bulan setelah ia didiagnosis menderita sindrom yang membuat sebagian wajahnya lumpuh.

Pada bulan Juni, superstar berusia 28 tahun itu menunda tur “Justice” di Amerika Utara karena Ramsay Hunt Syndrome, sebuah komplikasi. herpes zoster.

AFP melaporkan bahwa Bieber baru-baru ini kembali ke aktivitas sebelumnya dengan enam pertunjukan langsung di Eropa, serta Festival Rock in Rio di Brasil akhir pekan ini. Namun, pada Selasa (09/06) ia menyatakan bahwa keputusannya terlalu dini untuk kembali ke panggung.

“Akhir pekan lalu saya tampil di Rock in Rio dan saya mendedikasikan semua yang saya miliki untuk orang-orang Brasil. Setelah saya meninggalkan panggung, rasa lelah menguasai saya, dan saya sadar bahwa sekarang saya perlu memprioritaskan kesehatan,” kata Bieber dalam pernyataan yang diunggah di akun Instagramnya.

“Jadi saya akan mengambil sedikit istirahat dari tur. Saya akan baik-baik saja, tetapi saya perlu waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri. tur dunia,” lanjut pelantun “Peaches” itu.

Sindrom Ramsey-Hunt adalah gangguan neurologis langka yang dapat menyebabkan peradangan dan kelumpuhan saraf wajah dan menyebabkan ruam yang menyakitkan di sekitar telinga atau mulut. Selain kelumpuhan wajah, sindrom ini juga bisa menyebabkan gangguan pendengaran.

Bieber sendiri memiliki lusinan pertunjukan panggung di seluruh dunia yang dijadwalkan hingga Maret 2023. Sang superstar tidak memberikan perkiraan waktu pemulihan atau mengindikasikan apakah tur “Keadilan” akan berlanjut. Situasi dengan pandemi COVID-19 bahkan menyebabkan dua penundaan tur sebelum Bieber mulai menderita Ramsay Hunt Syndrome.

Artikel sebelumyaMaritime Task Force (MTF) TNI Konga XXVIII-M / UNIFIL TA 2020 Tiba di Surabaya
Artikel berikutnyaErwin Gutava akan membawakan mendiang Chrissy di Konser Ulang Tahun ke-30 JCC.