Beranda Trending Justin Bieber dan Megan Stallion bersaing untuk nominasi terbanyak di MTV Awards

Justin Bieber dan Megan Stallion bersaing untuk nominasi terbanyak di MTV Awards

Jakarta (ANTARA) – Bintang pop Justin Bieber dan rapper Megan T Stallion menjadi nominasi terbanyak dalam MTV Video Music Awards tahun ini, menurut laporan Reuters, Kamis.

Justin Bieber telah menerima tujuh nominasi, termasuk Artis Terbaik, Lagu Pop Terbaik untuk “Peaches” dan Video Terbaik untuk DJ Khaled dan “Popstar” Drake.

Dia akan bersaing dengan Megan Thee Stallion, yang telah menerima enam nominasi, termasuk satu untuk “WAP”. Pesaing lain untuk gelar Artis Terbaik termasuk Ariana Grande, Dodge Cat, rookie Olivia Rodrigo dan Taylor Swift.

Nominasi untuk video tahun ini termasuk “Kiss Me More” dari Dodge Cat, “Bad Habits” Ed Sheeran, “Montero (Call Me By Your Name)” oleh Lil Nas X, dan “Save Your Tears” dari The Weeknd.

Sementara itu, Billie Eilish, BTS, Doja Cat, Drake, Giveon, Lil Nas X, dan Rodrigo masing-masing mendapatkan lima nominasi.

MTV Video Music Awards tahun ini akan berlangsung pada 12 September di Barclays Center di New York. Pemenang dipilih oleh penggemar secara online.

Artikel sebelumyaMuzani mengapresiasi pemikiran Gus Bach tentang politik Indonesia
Artikel berikutnyaPresiden menyerahkan kepada Artijo Alcostar Bintang Mahaputer Adipradan