Beranda Trending Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah

Jakarta (ANTARA) – Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menjadi suami istri setelah melalui prosesi pemberkatan pernikahan, Jumat.

Prosesi yang dihadiri oleh kerabat terdekat di AYANA Midplaza Jakarta ini akan dimeriahkan dengan private dinner khusus untuk keluarga terdekat.

“Vincent dan saya sangat senang hari ini merayakan momen spesial ini bersama orang yang kami cintai. Kami juga sangat bersyukur semua prosesi berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Jessica yang diketahui membawakan acara tersebut dalam keterangan resmi Bridestory, Jumat.

Jessica mengenakan dua gaun karya desainer Monica Ivena. Dalam prosesi pemberkatannya, Jessica mengenakan gaun berwarna putih yang dilengkapi dengan kerudung sepanjang 5 meter.

Uniknya, kerudung tersebut disulam dengan bordiran sumpah pernikahan yang dibuat oleh Jessica sebagai sentuhan pribadi yang penuh kesan. Sementara itu, pengantin pria tampil dalam setelan jas dari Agus Lim.

Bridestory membantu Jessica dan Vincent Hilda dalam merencanakan pernikahan mereka. Konsep dan tema pernikahan Jessica dan Vincent dibingkai dalam palet warna monokrom yang sesuai dengan gaya dan preferensi pengantin, diskusi antara pengantin, tim perencanaan dan pemasok perhiasan.

“Tema dekorasi arak-arakan berkah terpesona taman kerajaandidominasi warna putih dan hijau serta berlatar taman rindang di jantung kota Jakarta,” ujar Hendro Vijaya Gotama, wedding planner dan organizer di Hilda by Bridestory.

“Dari segi resepsi, konsep desainnya lebih modern dan romantis, dimana rumah kaca hiasi dengan warna yang berbeda, lampu tempat lilin dan karangan bunga yang menciptakan suasana tenang dan romantis.”

Artikel sebelumyaKisah Ma Dong Seok sebagai Gilgames di film "Abadi"
Artikel berikutnyaSEVENTEEN bertujuan untuk mencapai # 1 di Billboard dengan album baru "Attacca"