Beranda Trending Jessica Chastain dan Oscar Isaac berciuman di serial TV

Jessica Chastain dan Oscar Isaac berciuman di serial TV

Jakarta (ANTARA) – Aktor Jessica Chastain dan Oscar Isaac sudah saling kenal selama bertahun-tahun, tetapi persahabatan mereka menimbulkan perasaan campur aduk ketika datang ke peran pasangan yang sudah menikah dalam miniseri TV baru Scenes from Marriage.

Chastain, 44, dan Isaac, 42, yang keduanya bersekolah di Juilliard School of the Arts dan telah berteman sejak kuliah, memerankan Mira dan Jonathan di HBO, sebuah film adaptasi dari miniseri dengan nama yang sama oleh sutradara Swedia Ingmar Bergman.

Versi 2021, disutradarai oleh sutradara Israel Hagai Levy, berlatar di Amerika Serikat dan mengeksplorasi tema-tema cinta, pernikahan, monogami, dan perceraian, yang juga dieksplorasi dalam seri aslinya melalui lensa modern.

“Miniseri ini mengeksplorasi peran gender dalam hubungan saat ini dalam hal gaji… siapa yang mendukung keluarga… apa artinya menjadi seorang ibu, hubungan perempuan dengan seks dan semua itu,” kata Chastain.

“Miniseri ini memungkinkan Anda untuk melihat apa artinya menjadi seorang istri dan ibu dulu dan sekarang,” katanya di Festival Film Venesia.

Levy (58), yang dulunya adalah remaja Yahudi dari desa terpencil, terkejut dan terinspirasi saat menonton miniseri aslinya yang tayang tahun 1973.

Dia memasukkan latar belakang agama ke dalam naskah untuk seri baru, yang ditulis olehnya, dan mencoba menggambarkan tantangan baru bagi orang-orang dunia modern yang lebih lembut dan lebih kompleks.

Chastain dan Isaac menggambarkan hubungan dekat mereka sebagai “berkah dan kutukan,” saat mereka memerankan pasangan yang sudah menikah, menerjemahkannya ke dalam keintiman dan kepercayaan, tetapi dengan sedikit ruang pribadi.

“Kami berada pada titik di mana kami dapat membaca pikiran satu sama lain, dan saya seperti, ‘Keluar dari pikiranmu! “

Untuk adegan seks, ada koordinator untuk membantu para aktor berperilaku santai, tetapi mereka masih merasa tidak nyaman.

“Saya masih bingung. Bourbon sangat membantu.”

Artikel sebelumyaTujuh Acara Unggulan Hari Olahraga Nasional
Artikel berikutnyaTingkatkan Daya Saing, Menkominfo: Pemerintah-DPR RI Sepakat Sahkan UU AAEC