Beranda Trending Jazz mengajak Anda untuk mengungkapkan rasa syukur dengan single baru "Beruntung"

Jazz mengajak Anda untuk mengungkapkan rasa syukur dengan single baru "Beruntung"

Jakarta (ANTARA) – Suara merdu Jazz Hayat atau lebih akrab disapa Jazz sudah tidak asing lagi bagi pecinta musik Indonesia. Ia telah merilis beberapa lagu, antara lain “Dari Mata”, “Sahabat Bahagia”, “Bagaimana Bisa” dan “Sedang Jatuh Cinta”, serta buku lagu berjudul “Sinergi” yang dirilis pada Juni lalu. Kini, menjelang akhir tahun 2021, Jazz telah menyiapkan dua lagu untuk menyapa para penggemarnya, salah satunya adalah “Lucky Ones”, yang dirilis hari ini.

Debut kolaborasi Jazz dengan komposer Eka Gustivana adalah lagu pertama dengan lirik bahasa Inggris. Lewat lagu ini, Jazz ingin mengingatkan bahwa ia harus selalu bersyukur di tengah masalah, termasuk quarter life crisis.

“Siapa pun dapat mengalami situasi ini, baik itu orang berusia 20-an dan 30-an, bahkan anak muda seperti saya. Konflik saya sendiri saat itu adalah tentang profesi mana yang akan saya pilih, pemain sepak bola atau penyanyi. Sulit, kita cenderung “lari” atau menyalahkan Arti lagu ini adalah “menghadapi segala masalah yang ada,” kata Jazz dalam keterangan resminya, Rabu.

“Sesulit apapun, kita tetap ‘beruntung’ karena kita masih memiliki kemampuan untuk berdiri dan bernafas di Bumi ini. Sesulit apapun, kita harus menghadapi masalah, bukan menghindarinya. maksud dari lagu ini.”

Jazz mengaku tidak ada perubahan genre, meski itu adalah single pertamanya yang berlirik bahasa Inggris. “Sebagian besar musiknya sedikit berbeda karena dipengaruhi oleh musik Eka. Selain Eka, saya juga dibantu oleh Bowo sebagai vocal director dan Nessie Judge di bagian tersebut. pengucapan… “

Meski menggunakan lirik bahasa Inggris, Jaz tidak ingin go international. “Saya sepertinya tidak memikirkannya, karena lagu-lagu saya sebelumnya juga seluruhnya berbahasa Indonesia. Saya hanya ingin mencoba sesuatu yang berbeda, dan tim A&R Sony Music Entertainment mendengar keinginan ini. Kebetulan, Eki punya lagu baru dalam bahasa Inggris dan dia menyarankannya. Saya langsung menyukainya karena musiknya mudah untuk mendengarkan dan berhubungan dengan dengan orang yang sudah berpengalaman krisis kehidupan triwulanan… “

Video klip tersebut disutradarai oleh sutradara Bagoes Tresna Adji, yang juga merekam video klip berikutnya “I need you”.

Pembuatan video tersebut membuat kagum pria kelahiran 5 Maret 1993 tersebut.

“Kami merekam video di Malang. Menurut saya, prosesnya cukup menyenangkan karena saya harus syuting di tengah pandemi. Selama seminggu kami membuat dua klip video untuk dua lagu karena “Lucky Ones” akan benar-benar ada hubungannya dengan single saya berikutnya “I Need You”. Jadi, dua single yang menjadi album baru saya, yang akan keluar pada 2022, memiliki sejarah yang sama.”

Jazz berharap lagu ini bisa memuaskan kerinduan para penggemarnya yang terus menanti karya-karyanya. Dia juga berharap untuk menjadi tuan rumah konser offline, mengikuti perkembangan terbaru dan rekomendasi pemerintah.

“Saya ingin bisa bertukar energi lagi dan menyambut pecinta jazz secara langsung dimanapun mereka berada.”

Artikel sebelumyaHakim Silalahi meninggal kemarin, sehingga ASEAN Korea memiliki potensi besar.
Artikel berikutnya"Bukit pasir: Bagian 2" Kehadiran dikonfirmasi pada 20 Oktober 2023