Beranda Trending Jang Hyun Seung BEAST meninggalkan Cube Entertainment

Jang Hyun Seung BEAST meninggalkan Cube Entertainment

Jakarta (ANTARA) – Cube Entertainment mengumumkan bahwa salah satu artisnya, Jang Hyun Seung yang pernah menjadi anggota grup idola BEAST, telah keluar dari perusahaan setelah kontraknya berakhir.

“Kami ingin memberi tahu kalian bahwa kontrak kami dengan Jang Hyunseung telah berakhir. Kami dengan tulus berterima kasih padanya karena telah bersama kami selama lebih dari 11 tahun sejak 2009, ”kata pihak Cube Sport Donga, Selasa.

Agensi berterima kasih kepada penggemar karena mendukung karir musik Hyun Seung dan meminta mereka untuk terus menunjukkan minat dan dukungan yang besar padanya.

Jang Hyun Seung, seperti dikutip Koreaboo, memulai debutnya dengan BEAST pada tahun 2009. Tujuh tahun kemudian, yaitu, pada 2016, ia memutuskan untuk meninggalkan grup dan menjadi solois.

Tidak seperti lima rekannya, Hyunseung tetap di Cube Entertainment. Sementara lawan mainnya Yoon Doo Joon, Yang Ye Sub, Lee Gikwang, Yeon Joon Hyun, dan Song Dong Woon membentuk grup baru pada tahun 2017 bernama Highlight di bawah Around Us Entertainment.

Selama waktunya di Cube Entertainment, Hyun Seung juga bekerja dengan Hyuna untuk membentuk duo “Troublemaker”.

Artikel sebelumyaNatalie Portman membatalkan peran film "Hari-hari kegagalan"
Artikel berikutnyaTiga sosok perempuan masuk dalam daftar calon potensial versi Indo-strategis.