Beranda Trending "Ini Dangdut" hadiri GoPlay setiap hari Sabtu

"Ini Dangdut" hadiri GoPlay setiap hari Sabtu

Jakarta (ANTARA) – Seperti musik pop, dangdut juga memiliki banyak pengikut di masyarakat, yang mendorong SRN Entertainment meluncurkan acara “Ini Dangdut” di platform GoPlay.

Ini Dangdut adalah sebuah program hiburan di mana para pemain Dangdut yang lebih tua dan yang lebih muda membawakan lagu-lagu mereka. Tak hanya itu, program ini juga mengupas kisah hidup dan perjalanan penyanyi dangdut dari dulu hingga sekarang yang belum banyak diketahui penonton.

“Kami berusaha memenuhi kebutuhan ini dengan memperkenalkan Ini Dangdut yang mengajak penyanyi senior dan junior agar semua band bisa bersenang-senang dan hiburan di rumah, selain membantu pekerja musik. hiburan yang saat ini sedang krisis,” kata Sonia Laoh Mendes, produser SRN Entertainment dalam keterangan resminya, Rabu.

Ini Dangdut terdiri dari sembilan episode dengan cerita yang berbeda. Episode pertama dengan partisipasi Via Vallen dan Devi Persik bertema “Suara Jawa Timur” menarik lebih dari 10 ribu penonton.

“Ini adalah peristiwa luar biasa dengan banyak orang berbaring dan ini adalah pertama kalinya di dunia digital. Ini adalah tempat di mana Anda bisa melepaskan pemain Dangdut dari dua era yang berbeda dan lagu-lagu mereka yang ingin didengar orang,” kata Devi Persik. …

Selain Via Vallen dan Dewi Perssik, episode selanjutnya akan menampilkan artis lain seperti Rita Sugiarto, Nassar, Iis Dahlia, Rizky Ridho, Kristina, Happy Asmara dan Ayu Ting Ting. Ini Dangdut edisi terbaru dirilis setiap hari Sabtu pukul 16.00 WIB.

Kedepannya, SRN Entertainment akan menghadirkan program musik lainnya dari berbagai genre.

Artikel sebelumyaLee Il Hwa Seo "cameo" dalam drama "Daftar putar rumah sakit 2"
Artikel berikutnyaTiga Harimau Sumatera Ditemukan Mati di Aceh Selatan