Beranda Trending "Ini Dangdut 2" siap mengunjungi beberapa kota di pulau jawa

"Ini Dangdut 2" siap mengunjungi beberapa kota di pulau jawa

Dari sisi industri, musik daerah juga berkembang melalui media yang bisa diakses siapa saja.

Bandung (ANTARA) – SRN Entertainment bersama Interlude (pembuat konten) kembali menghadirkan program musik “Ini Dangdut 2”.

Mengutip siaran pers yang diterima ANTARA, Jumat, “Dangdut 2 ini” siap rilis pada Oktober hingga Desember.

Dalam serial TV Perkembangan Dalam acara musik “Ini Dangdut 2”, diumumkan bahwa pertunjukan ini akan diadakan di beberapa kota di pulau Jawa. Konser pertama “Ini Dangdut 2” akan dimulai di kota Boyolali pada 22 Oktober 2022 di lapangan Pandan Aran.

Dangdut 2 ini akan menampilkan sederet penampil dangdut mulai dari Vita Alvia, Cihan Odi, Sasya Archisna, Esa Risti, Veni, Rita Sugiarto, Mala Agata, Happy Asmara, Safira Inema, Jamila Pantura, Voro Vidovati, Ilyuks dan Vivik Sagita. .

Selain itu, Devi Peach, Elsa Pitaloka, Lala Vidi, Farel, Ipank, Nella Charisma, Selvi Panthura, Evan Loss, Kalia Siska, Ayu Tinting, Maulana Vijaya, Siti Badria, Andra Respati, Ratna Antika juga akan tampil di Ini Dangdut 2 , Baby Shima, Duo Anggrek, Yeni Inka, NDX Aka, Syahiba Saufa, Irene Gea, 2R dan Dara Fu.

“Musik dangdut adalah musik asli dari Indonesia, dan seiring berjalannya waktu, dangdut semakin diminati tidak hanya di Indonesia tetapi di seluruh dunia,” kata Wahyu, Vice President Content Development and Projects di SRN Entertainment.

“Dangdut 2 ini memperkenalkan konsep kerukunan dan persilangan generasi, ini menunjukkan bahwa dangdut milik lebih dari satu generasi dan satu daerah,” lanjutnya.

Tidak hanya dengan keikutsertaan musisi dangdut tingkat nasional, Perkembangan “Dangdut 2 ini” juga menjadi tuan rumah dan mengundang musisi dangdut lokal untuk tampil di acara tersebut.

Contohnya seperti Savira Kantika, Elsa Safira, Dhi Kiki, Dara Ayu, 3 pemuda berbahaya, Salsa Bintan, Popo Ginsul dan Duo Intan.

Selain pemain dangdut lokal, “Ini Dangdut 2” akan diiringi oleh beberapa band dangdut khusus ternama, mulai dari Om Monata, OM Sera, OM Perlan 86 dan OM Intan.

“Dari sisi industri, musik daerah juga berkembang melalui media yang bisa diakses oleh siapa saja, di mana saja. SRN Entertainment memberikan kesempatan kepada mereka untuk hadir dengan mempresentasikan karya mereka,” kata Wahyu.

“SRN melihat potensi musisi dangdut daerah sangat besar untuk menembus pasar Indonesia bahkan internasional, dan harus kita ingat bahwa dangdut adalah musik asli Indonesia,” pungkasnya.

Artikel sebelumyaBIRU akan merayakan Hari Valentine di Jakarta pada Februari 2023.
Artikel berikutnyaLima pemain baru akan muncul di prekuel "Bukit pasir"