Beranda Trending Indie Movie Awards 2021 untuk Membangkitkan Potensi Pembuat Film Indonesia

Indie Movie Awards 2021 untuk Membangkitkan Potensi Pembuat Film Indonesia

Jambi (ANTARA) – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Regional 1 untuk wilayah Sumatera melalui layanannya broadband tetap IndiHome menyelenggarakan Indie Movie Awards 2021 pada hari Senin, yang bertujuan untuk mengeluarkan potensi pembuat film berbakat di negara ini.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Regional 1 Wilayah Sumatera menjadi tuan rumah Indie Movie Awards 2021 di Medan. IndiHome Indie Movie Festival 2021 merupakan bukti komitmen IndiHome untuk memberikan ruang dan kesempatan bagi para pembuat film untuk berkarya tanpa batas di era pandemi ini.

“Indie Movie Awards memiliki semangat kerja. Dengan adanya kompetisi ini diharapkan dapat menumbuhkan sikap positif dalam mendukung kegiatan tanpa batas bakat-bakat muda Indonesia di bidang seni film pendek agar tetap aktif dan kreatif. saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19,” kata Executive Vice President Telkom Regional 1 Sumatera Semli Salino dalam keterangan yang diterima, Senin.

Selain itu, Semley mengatakan program IndiHome, Indie Movie Festival 2021, kali ini mengangkat tema “Aktivitas tanpa batas di era pandemi”.

Peserta mengirimkan 106 film pendek ke Indie Movie Awards 2021. Dari 106 karya, 20 dipilih, dan dari 20 film pendek, enam pemenang dipilih dalam kategori Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Aktor Terbaik, Aktris Terbaik, syuting film favorit Anda melalui Youtube dan film favorit Anda melalui UseeTV GO.

Sementara itu, Direktur Consumer Services Telkom Venusian Papasi juga memuji para sineas kreatif dalam ajang IndiHome Indie Movie Awards 2021.

“Kami berharap program ini dapat menimbulkan lanjut sineas Indonesia berbakat yang bisa berkiprah di kancah perfilman domestik maupun internasional,” ujar Venusiana Papasi.

Artikel sebelumyaFilm "Nussa" akan tayang di bioskop mulai 14 Oktober
Artikel berikutnyaPernyataan sikap Lembaga Warkop DKI tentang munculnya "Warcopy"