Beranda Trending iKON ingin belajar bahasa viral untuk membicarakan rencana syuting

iKON ingin belajar bahasa viral untuk membicarakan rencana syuting

JAKARTA (ANTARA) – Para staf grup idola K-pop iKON menyampaikan sejumlah harapan ketika mendapat kesempatan kembali menginjakkan kaki di Indonesia pada Sabtu ini.

Song, misalnya, ingin belajar kata-kata viral di kalangan Gen Z. Bisa jadi menyenangkan, katanya.

Ia kemudian meminta contoh kata-kata viral dan diberi kata “slebew” serta menirukan pengucapan kata tersebut.

“Saya pikir belajar tentang kata-kata viral yang digunakan Generasi Z bisa menyenangkan,” kata Song pada konferensi pers di Jakarta.

iKON kemudian ditanya tentang tren yang ingin mereka ikuti di media sosial. Jay mengatakan bahwa Chan adalah anggota termuda dari grup yang paling memahami tren.

Chan setuju dengan pernyataan rekannya dan menambahkan bahwa rekannya D.K. menghabiskan tiga uang untuknya.

“Saya tahu ada banyak tren (di media sosial). DK banyak menonton. panggilankata Chan.

Jay kemudian mengatakan bahwa dia baru-baru ini belajar banyak dari Juni tentang pengendalian pikiran. Dia bermeditasi selama tiga bulan dan belajar pengendalian pikiran.

Ketika ditanya tentang staf grup yang sekarang berlatih secara teratur, Jun menyebut dirinya sendiri. Lagu tersebut menyebutkan latihan kekuatan dan bersepeda.

Joo-ne bercanda mengatakan bahwa dia belum pernah melihat kereta DK. DK mengatakan dia bermain ping-pong delapan jam seminggu.

Song kemudian mengatakan bahwa hanya Bobby yang belum berolahraga yang menjawab rapper mengatakan “Saya memilih esports”.

iKON juga ditanya tentang rencana syuting video musik di Indonesia. DC secara pribadi memilih Bali. Dia bilang dia ingin membuat video musim panas tentang Pulau Dewata.

“Saya mau ke Bali (buat video. Ada nuansa di lagu-lagunya) musim panaskatanya, di mana Song menimpali, menyebut Pulau Bintan indah.

iKON akan tampil malam ini di acara JISPHORIA di Jakarta International Stadium sebagai special performer. Selain iKON, musisi Indonesia seperti JKT 48, SM*SH, Lyodra dan Andmesh Kamaleng turut memeriahkan acara musik ini.

Artikel sebelumyaSebanyak 17 karya budaya Aceh telah menjadi Warisan Budaya Takbenda Indonesia.
Artikel berikutnyaPolisi Maluku mengatakan 1.500 pelanggar ETLE ditangkap dalam sehari.