Beranda Trending Iko Uvais menjadi penjahat di "Barang Habis Pakai 4"

Iko Uvais menjadi penjahat di "Barang Habis Pakai 4"

Jakarta (ANTARA) – Aktor Iko Uvays akan berperan sebagai penjahat di The Expendables 4, demikian Deadline, Rabu.

Iko akan bergabung dengan bintang lain seperti Jason Statham, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren dan Randy Couture. Selain itu, ada juga Megan Fox, Curtis “50 Cent” Jackson, Jacob Scipio dan Andy Garcia.

Sementara detail ceritanya masih dirahasiakan, The Expendables 4 akan fokus pada sekelompok tentara bayaran veteran. Iko sendiri berperan sebagai mantan tentara yang menjadi pedagang senjata dan memiliki pasukan sendiri.

Spencer Cohen akan menulis dan menerima koreksi dari Max Adams dan John Joseph Connolly. Statham juga ikut memproduksi dengan Millennium’s Kevin King Templeton dan Le Weldon, Yariv Lerner, Jeffrey Greenstein dan Jonathan Junger.

Iko mendapatkan ketenaran internasional setelah perannya dalam film Raid 2011. Dia baru-baru ini membintangi “Eyes of the Serpent” Paramount dan selanjutnya akan terlihat di “Fists of Vengeance” Netflix sebagai pemeran dan produser eksekutif.

Iko juga sebelumnya telah memfilmkan dan menjadi produser eksekutif Wu Killers. Penghargaan lainnya termasuk “Stuber”, “Mile 22” dan “Night Comes for Us”.

Artikel sebelumya"cerita Dinda" membuat Aurelie Moremans berani mengakhiri hubungan "beracun"
Artikel berikutnyaBillie Eilish mendesak para pemimpin dunia untuk mengambil tindakan menjelang KTT COP26