Beranda Trending Iko Uvais dan Jason Statham saling memuji untuk peran film mereka "Barang...

Iko Uvais dan Jason Statham saling memuji untuk peran film mereka "Barang Habis Pakai 4"

Jakarta (ANTARA) – Aktor Iko Uwais dan Jason Statham saling memuji peran mereka saat syuting adegan The Expendables 4 yang dijadwalkan rilis pada 2022 oleh Lionsgate.

Keduanya melaporkan hal tersebut dengan mengunggah beberapa foto produksi ke akun Instagram masing-masing.

“Saya merasa terhormat untuk menghabiskan waktu berbagi layar dengan @iko.uwais yang sangat berbakat. Seorang master sejati dari permainannya, memiliki kekuatan kecepatan dan keterampilan yang membutuhkan waktu seumur hidup untuk mencapainya. Rasa hormat yang besar untuk semua yang Anda lakukan saudara laki-laki,- tulis Statham pada Sabtu (malam.

Dua jam kemudian, Iko juga mengunggah foto mereka saat syuting, mengatakan bahwa dia merasa terhormat dan berterima kasih atas kesempatan untuk berbagi layar dengan aktor Inggris.

“Berteman dengan aktor lain di lokasi syuting adalah satu hal. Lain halnya jika sesama aktor Anda adalah pria sejati yang Anda hormati sejak hari pertama. Terima kasih sudah menerima saya @jasonstatham, tulis Iko.

Mengutip laporan Deadline, dikabarkan bahwa Iko memerankan karakter mantan perwira militer yang menjual senjata dan memiliki pasukan sendiri. Sementara Statham memerankan Lee Christmas, ahli pisau.

Detail sejarah dari franchise keempat “The Expendables” masih dirahasiakan oleh pihak produksi. Film ini disutradarai oleh Scott Waugh, berdasarkan cerita asli oleh Spencer Cohen. The Expendables tayang perdana pada 2010, diikuti oleh sekuel kedua dan ketiga masing-masing pada 2012 dan 2014.

Selain Statham, Iko akan bermain dengan sejumlah bintang Hollywood lainnya seperti Sylvester Stallone, Dolph Lundgren dan Randy Couture. Selain itu, ada juga Megan Fox, Curtis “50 Cent” Jackson, Jacob Scipio dan Andy Garcia.

Artikel sebelumyaKaraoke keluarga sudah dibuka, lihat syarat dan ketentuannya
Artikel berikutnyaBali International Film Festival kembali hadir tahun ini