Beranda Trending Hu Kyung Young menawarkan 100 juta won untuk nomor telepon Squid Game

Hu Kyung Young menawarkan 100 juta won untuk nomor telepon Squid Game

Jakarta (ANTARA) – Hu Kyung Young menawarkan 100 juta won (Rp 1,2 triliun) untuk nomor telepon seseorang yang muncul di serial Netflix Korea Squid Game.

Ketua Kehormatan Partai Revolusioner Nasional Hu Kyung Young, yang mengumumkan pencalonannya sebagai presiden bulan lalu, mengumumkan pada 26 September di akun Facebook-nya bahwa ia akan membeli nomor Game Squid seharga 100 juta won.

“Saya mendengar bahwa pemilik nomor telepon di kartu nama Squid Game terluka parah oleh lelucon itu. Saya ingin membeli nomor ini seharga 100 juta won,” tulis Hu Kyung Young, dikutip dari Korean Times. Selasa.

Proposal tersebut menarik perhatian pada janji-janji eksentrik kampanye, yang termasuk memberikan hibah 100 juta won untuk semua orang dewasa, serta 1,5 juta won (Rs 18 juta) dalam “dividen bulanan.”

Dalam The Squid Game, seorang pria misterius, yang diperankan oleh aktor Gong Yoo, memberikan kartu nama dengan delapan digit nomor telepon kepada protagonis Song Ki Hong, yang diperankan oleh Lee Jong Jae.

Gong Yoo memberitahu mereka untuk menelepon nomor ini jika mereka ingin bergabung dalam permainan di mana para anggota mempertaruhkan nyawa mereka untuk memenangkan sejumlah uang.

Sayangnya, nomor telepon itu ternyata asli. Pemilik nomor tersebut juga mengaku telah menerima banyak panggilan dan pesan masuk hingga ponselnya rusak. Pemilik nomor tersebut juga mengaku khawatir terus menerima panggilan siang malam.

Selain itu, pemilik nomor tersebut juga mengaku menerima hingga 4.000 panggilan telepon per hari. Awalnya dia mengira itu hanya panggilan spam karena dia tidak tahu serial Netflix. Pemilik nomor tersebut juga mengatakan bahwa nomor yang telah ia gunakan selama 10 tahun ini terkait dengan bisnisnya.

Sementara itu, Netflix dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan pemilik nomor telepon untuk menyelesaikan masalah yang ada.

Artikel sebelumyaRian D’Masiv: Adegan tanpa penonton – seperti sayuran tanpa garam
Artikel berikutnyaSakurai Sho dan Aiba Masaki "Arashi" menyatakan pernikahan