Beranda Trending "Hotel Transylvania 4" akan pindah ke Amazon Prime Video

"Hotel Transylvania 4" akan pindah ke Amazon Prime Video

Jakarta (ANTARA) – Sony Pictures Animation dan Amazon hampir mencapai kesepakatan senilai lebih dari USD100 juta untuk film animasi Hotel Transylvania yang dijadwalkan rilis pada Jumat. Streaming di seluruh dunia di Amazon Prime Video.

Mengutip Variety pada hari Selasa, Hotel Transylvania telah menjadi franchise monster keluarga untuk Sony, dengan tiga film sebelumnya meraup lebih dari $ 1,3 miliar di bioskop di seluruh dunia sejak 2012.

Namun, peningkatan kasus COVID-19, ditambah dengan varian delta yang sangat menular, membuat takut penonton yang ingin membawa keluarganya ke bioskop, karena masih belum ada vaksin untuk anak di bawah 12 tahun.

Pada awal Agustus, Sony mulai menjajaki rilis alternatif untuk Hotel Transylvania 4, yang dijadwalkan tayang perdana pada 1 Oktober.

Sony akan mempertahankan hak atas hiburan rumah, TV linier, dan acara di China, menurut sumber yang mengetahui kesepakatan itu.

Sebagai satu-satunya studio besar yang tidak memiliki layanan streaming khusus, Sony telah mencapai kesepakatan untuk rilis 2020 dan 2021 di seluruh ekosistem streaming.

Pada tahun 2020, Sony menempatkan Greyhound di Apple TV Plus, American Pickle di HBO Max, dan Happiest Season di Hulu.

Tahun ini, studio bekerja sama dengan Netflix dalam film “Fatherhood”, “Mitchells vs. the Machines”, dan “Vivo.” Dari Amazon untuk Cinderella, yang tayang perdana pada 3 September.

Transformasi, berjudul bab terakhir di Hotel Transylvania, disutradarai oleh Derek Dreamon dan Jennifer Kluska dan ditulis oleh Amos Vernon, Nunzio Randazzo dan produser eksekutif oleh Gendy Tartakovski.

Brian Hull dan Brad Abrell masing-masing menyuarakan peran Dracula dan Frankenstein, menggantikan Adam Sandler dan Kevin James.

Pemeran lainnya akan kembali, termasuk Selena Gomez, Andy Samberg, David Spade, Steve Buscemi, Katherine Khan, Jim Gaffigan, Molly Shannon, Keegan-Michael Key dan Fran Drescher. Gomez juga merupakan produser eksekutif bersama Michelle Murdocca.

Artikel sebelumyaLebih dari 50 ribu Warganet Ikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi Virtual di Medsos Kominfo
Artikel berikutnyafromis_9 bersiaplah "Kembali" awal september