Beranda Trending Haseul LOONA melewatkan tur Eropa karena cedera bahu

Haseul LOONA melewatkan tur Eropa karena cedera bahu

JAKARTA (ANTARA) – Girl group K-pop Haseul dikabarkan tidak akan mengikuti tur Eropa karena cedera bahu, menurut MyMusicTaste dan Blockberry Creative.

Kami menyesal memberi tahu Anda bahwa anggota LOONA Haseul tidak akan dapat mengambil bagian dalam tur Eropa. Meskipun cedera bahunya yang berkelanjutan dan saran medis untuk beristirahat, Haseul berharap untuk bertemu penggemar di Eropa dan membuat keputusan untuk bepergian. bersama di Warsawa. Anggota lainnya tanggal 4,” ujar MyMusicTaste, dikutip dari laporan Soompi, Selasa (9 September).

“Namun, nyeri bahunya terus berlanjut dan alih-alih melanjutkan tur Eropanya dengan cedera bahu yang memburuk, kesehatan dan perawatannya adalah prioritas, jadi diputuskan bahwa akan sulit baginya untuk berpartisipasi dalam tur Eropa.”

Meskipun sebelumnya disarankan oleh para profesional medis, Haseul harus beristirahat karena cedera bahu, ia awalnya melakukan perjalanan ke Eropa dengan anggota grup lainnya karena keinginannya untuk terus tampil dalam tur.

Namun, karena rasa sakit yang terus-menerus dan kondisi bahunya yang memburuk, akhirnya diputuskan bahwa dia tidak akan bergabung dengan rekan satu bandnya di atas panggung di Eropa. Selain itu, agensi mengungkapkan bahwa Haseul saat ini sedang fokus untuk beristirahat dan memulihkan kondisinya.

“Haeul akan membutuhkan waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri sehingga dia dapat bertemu penggemar lagi dalam keadaan sehat. Tolong kirimkan cinta dan dukungan kalian kepada Haseul karena dia fokus beristirahat untuk pemulihan penuh,” agensi menjelaskan.

“Sekali lagi kami memahami bahwa semua penggemar Eropa di masing-masing dari lima kota (Warsawa, Amsterdam, Frankfurt, Paris, dan London) menantikan LOONA dan kami meminta pengertian Anda. Terima kasih”.

Beberapa hari yang lalu, Blockberry Creative juga mengumumkan bahwa Chorri tidak akan berpartisipasi dalam tur Eropa LOONA mendatang karena masalah kesehatan.

Artikel sebelumyaSungjin DAY6 menyelesaikan wajib militernya dan membuka akun Instagram
Artikel berikutnyaAnggota parlemen mendorong studi komprehensif pelabelan BPA