Beranda Trending "Hakim iblis" akhiri seri "peringkat" paling tinggi

"Hakim iblis" akhiri seri "peringkat" paling tinggi

Jakarta (ANTARA) – Serial drama Korea Selatan tvN Judge Devil resmi mengakhiri musim debutnya akhir pekan lalu dengan hasil yang baik.

Mengutip Soompi, drama hit yang dibintangi oleh Ji Sung, Jinyoung GOT7, dan Kim Min Jung ini meraih rating penonton keseluruhan tertinggi pada Senin 22 Agustus di episode terbarunya.

Menurut Nielsen Korea, final Judge Devil menerima rata-rata nasional sebesar 8,0% dan puncak 10,1%, rekor tertinggi untuk seri tersebut.
😍

Selain itu, “Judge Devil” menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel di antara semua pemirsa dan kelompok demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan rata-rata nasional 4,0 persen dan puncaknya 5,2 persen.

Di sisi lain, “Revolutionary Sisters” KBS 2TV telah melewati angka 30 persen lagi. Episode terbaru drama tersebut menerima rata-rata nasional sebesar 31 persen, terus menjadi program yang paling banyak ditonton dari semua siaran pada hari Minggu.

Sementara itu, The Devil Judge berlangsung dalam versi dystopian Korea Selatan, di mana orang-orang memendam kebencian terhadap pemimpin mereka dan hidup dalam kekacauan. Persidangan dilakukan dalam bentuk penampilan langsung di ruang sidang, yang disiarkan di televisi.

“The Devil Judge” bisa disaksikan di Indonesia melalui sejumlah layanan streaming seperti Viu, iQiYI, WeTV, dan Vidio.

Artikel sebelumyaKata-kata Song Hye Kyo tentang drama terbaru "Sekarang kita berpisah"
Artikel berikutnyaSEVENTEEN bersiap-siap "Kembali" pada Oktober 2021