Beranda Trending Gusty Pratama merayakan kebebasan hubungan "beracun" masa lalu "Ejaan"

Gusty Pratama merayakan kebebasan hubungan "beracun" masa lalu "Ejaan"

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi pop R&B Gusty Pratama resmi dilepas. Belum menikah pemutaran perdana berjudul “The Spell”, ditulis untuk menghormati semua orang yang telah melepaskan diri dari hubungan yang tidak sehat, juga dikenal sebagai beracun.

Menurut Gasti dalam keterangan resminya, Selasa, cinta itu seperti sihir yang kerap menguasai hidup seseorang, membelenggu, dan membutakan. Sebuah hubungan yang awalnya dipenuhi dengan harapan telah berubah menjadi racun yang berbahaya.

“Saya ingin mengundang semua teman saya yang mungkin terjebak dalam hubungan yang tidak sehat atau… beracununtuk segera membebaskan diri. Sekarang saatnya untuk keluar! ‘Spell’ adalah lagu liburan kita bersama,” ujar Gasty yang juga merupakan model dan aktor aktif.

Sebagai lagu yang merayakan kebebasan, “Spell” memiliki mengalahkan yang mengajak pendengarnya menari dengan bebas.

Sebagai informasi, Gasty sebelumnya tergabung dalam grup 5Romeo besutan Yovi Vidianto. Sekarang dia memutuskan untuk mengungkapkan mengubah egodengan karir solo di bawah FIBES Records sebagai label dan juga sebagai produser eksekutif dengan Reza Andriyanto. Kesepian The Spell tersedia untuk ditonton di semua platform digital.

Artikel sebelumyaChris Rock menolak tawaran Oscar 2023
Artikel berikutnyaMendagri: Waspadai Dampak Ketidakmampuan Negara Lain Mengendalikan Ekonomi