Beranda Trending Grup K-pop God akan mengadakan konser di bulan Desember

Grup K-pop God akan mengadakan konser di bulan Desember

Jakarta (ANTARA) – Rumor yang beredar grup kawakan K-pop akan menggelar konser di KSPO Dome, Seoul Selatan pada 9-11 Desember.

Merujuk pada laporan yang diterbitkan Korea Times pada Sabtu, lima anggota grup, yakni Park Joon Hyun, Yoon Kye Sang, Danny Ahn, Son Ho Young, dan Kim Tae Woo, membutuhkan waktu sekitar empat tahun untuk menggelar konser. bersama.

Konser terakhir mereka yang bertajuk “God 20th Anniversary Concert ‘GREATEST'” berlangsung pada tahun 2018 untuk merayakan ulang tahun ke-20 debut grup tersebut.

“Anggota God, yang secara aktif mengejar karir mereka di berbagai bidang mulai dari menyanyi hingga akting, akan menampilkan penampilan yang layak dan berbagi energi cerah mereka dengan penggemar mereka yang belum dapat melihat mereka secara langsung selama beberapa tahun terakhir karena COVID. . -19 pandemi,” kata IOK Co, penyelenggara konser, dalam sebuah pernyataan.

God mulai dikenal di dunia musik dengan single “To Mother” pada tahun 1999. Setelah itu, grup tersebut juga merilis sederet hits lainnya, yakni “Lie” dan “One Candle” pada tahun 2000 silam. Setelah beberapa tahun vakum, grup ini bersatu kembali pada tahun 2014 dengan merilis single “The Lone Duckling”.

Artikel sebelumyaDua Lipa dan Trevor Noah berpacaran
Artikel berikutnyaASTRO akan merilis film "ZVEZDNIK: ASTROSKOP" bulan ini