Beranda Trending Gojek dan The Trade Desk mempersembahkan GoScreen

Gojek dan The Trade Desk mempersembahkan GoScreen

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan periklanan global The Trade Desk menggandeng Gojek untuk bermitra dengan layanan periklanan digital GoScreen.

Kolaborasi ini memungkinkan pengiklan untuk menjangkau audiens targetnya dengan iklan yang muncul di billboard digital yang dipasang di bagian belakang sepeda motor mitra Gojek dan terhubung langsung ke platform Trade Desk.

“Berkat kerja sama mitra Gojek yang terpercaya, teknologi mutakhir GoScreen sebagai inventaris DOOH telah memberi pengiklan kemampuan untuk menjangkau audiens hyperlocal dan mengukur kinerja iklan mereka,” kata Gojek, Head of Digital Out of Home (DOOH) and Core Marketplace, Ads dan Promosi. Platform., Kiranjit Singh Phurba, Jumat.

“Kemitraan dengan The Trade Desk ini memungkinkan pengiklan untuk beriklan di GoScreen secara langsung melalui platform Trade Desk. Pengiklan akan sangat diuntungkan dengan kehadiran Trade Desk sebagai platform pertama yang memberikan akses langsung ke inventaris GoScreen,” tambahnya.

Seiring dengan peningkatan aktivitas sosial di luar rumah dan dimulainya kembali aktivitas bisnis, optimisme konsumen dan pengiklan juga meningkat. Mobilitas yang meningkat ini memungkinkan brand hadir di tengah konsumen yang kini ingin berbelanja, yang sempat tertunda akibat pandemi.

Saat konsumen mulai memadukan belanja online dan offline, merek perlu mengembangkan strategi untuk merespons perilaku konsumen “digital fisik” secara optimal.

Melalui kemitraan ini, pengiklan dapat menjangkau lebih dari 40 juta audiens aktif, termasuk mereka yang tinggal di Jabodetabek. Dengan menggunakan platform Trade Desk, pengiklan dapat secara konsisten memperluas pendekatan berbasis data mereka di beberapa saluran periklanan, memberi mereka fleksibilitas untuk mengelola anggaran mereka untuk hasil kampanye yang optimal.

Masalah utama yang dihadapi pengiklan dengan OOH adalah ketidakmampuan untuk menargetkan audiens yang tepat dan mengukur efektivitas iklan mereka.

GoScreen adalah solusi yang memungkinkan merek untuk secara spesifik dan efektif menjangkau audiens target mereka dengan konten yang dapat disesuaikan, termasuk fitur waktu dan lokasi, dengan biaya yang terjangkau.

“Pengumuman kerjasama ini sangat penting bagi banyak pihak. Pandemi telah mempercepat adopsi iklan terprogram di Indonesia, dan juga telah meningkatkan kesadaran pengiklan akan perlunya fleksibel dan responsif di dunia yang dapat berubah dalam hitungan menit, ”kata manajer regional. Departemen Perdagangan Indonesia, Florence Eka.

Artikel sebelumyaPemerintah sedang melakukan vaksinasi dari rumah ke rumah untuk melengkapi vaksinasi untuk orang tua
Artikel berikutnyaKemarin sempat terjadi insiden dengan cargo box Ducati demi keselamatan sirkuit Mandalika.