Beranda Trending Gabriel Prince ingin mencari teman dekat melalui aplikasi media sosial

Gabriel Prince ingin mencari teman dekat melalui aplikasi media sosial

Jakarta (ANTARA) – Calon aktris muda Gabriel Prince mengaku ingin mencari teman dekat yang bisa hadir dan menemani kesehariannya.

Namun, di tengah kesibukannya sebagai penyanyi, aktor, dan pembuat konten dengan pengikut media sosial mencapai 4 juta, remaja berusia 18 tahun itu mengaku memutuskan untuk mencari teman dekat melalui aplikasi media sosial.

“Sejujurnya, sangat membantu saya di zaman sekarang ini untuk dapat memanfaatkan teknologi secara maksimal untuk berbagai tujuan, termasuk mencari teman atau mitra baru,” kata Prince dalam sebuah pernyataan, Senin.

Prince juga mengaku berniat mencari teman dekat lewat aplikasi jejaring sosial bernama Omi.

Omi adalah aplikasi jejaring sosial Asia yang dirancang bagi kaum muda untuk menemukan pasangan dan teman baru dengan nyaman dan aman.

Aplikasi ini menggunakan teknologi verifikasi identitas bertenaga AI, yang lebih akurat dan aman.

Pengguna hanya perlu mengajukan permintaan peninjauan profil untuk ditinjau oleh sistem dan tim peninjau. Setelah diverifikasi, profil akan menerima tanda centang biru dengan logo “Terverifikasi”.

Omi dilengkapi dengan beberapa fitur seperti Telepath yang memungkinkan pengguna berkomunikasi melalui panggilan tanpa harus mencocokkan satu sama lain, Omi Clic yang memungkinkan pengguna bertemu calon pasangan sesuai perhitungan astrologi.

Selain itu, Tes Kencan, yang menyajikan satu pertanyaan sederhana setiap hari dan mencocokkan pengguna berdasarkan jawaban tersebut, dan Tes Gaya Cinta, yang merupakan analisis profil pengguna dan karakter yang diadaptasi dari tes tipe kepribadian populer.

“Karena saya juga berusia 18 tahun dan cukup umur untuk mencoba aplikasi Omi, saya memutuskan untuk mencobanya. Terutama fitur Telepath yang menurut saya sangat bagus karena bisa mengirim voice chat ke calon jodoh kita,” kata Prince.

Artikel sebelumyaPFN Memperkenalkan Studio XR Immersive Pertama di Indonesia
Artikel berikutnyaDAY6 memperbarui kontrak dengan JYP Entertainment