Beranda Trending film "Pencurian Raden Saleh" buka penjualan tiket

film "Pencurian Raden Saleh" buka penjualan tiket

Jakarta (ANTARA). Menjelang perilisannya pada 25 Agustus 2022, The Kidnapping of Raden Saleh membuka pre-sale ticket (ATS) atau pre-sale melalui aplikasi rantai bioskop Indonesia.

ATS kini dapat dibeli melalui aplikasi TIX ID, CGV, Cinepolis, atau website tix.id, cgv.id, dan cinepolis.id.

Ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Ari Irham, Umai Shahab dan Agnini Haq ini dibuktikan dengan penjualan tiket special screening dan gala premiere Raden Saleh Diculik. sehingga penonton langsung tercengang.

Pertumbuhan eksplosif dalam penjualan ATS juga telah memaksa bioskop untuk memimpin dalam memperluas pemutaran di hampir setiap kota.

Beberapa kota yang mengalami peningkatan screen count antara lain Yogyakarta, Banjarmasin, Denpasar, Tasikmalaya, Semarang, Solo, Pontianak dan Malang. Kualitas film “Mencuri Raden Saleh” juga dikonfirmasi oleh penonton yang hadir di gala premiere.

“Anda harus membanjiri bioskop untuk menonton Raden Saleh,” kata Reza, dikutip dalam siaran resminya, Senin.

Menyambut siaran resmi pada 25 Agustus 2022, komplotan Curang Raden Saleh beserta timnya saat ini sedang menggelar rapat dan road show di beberapa kota.

Setelah gala premiere di Jakarta pada Jumat (19 Agustus), tur dilanjutkan ke Surabaya (20 Agustus), Mojokerto (21 Agustus), Yogyakarta (22 Agustus), Solo pada 23 Agustus dan Semarang pada 24 Agustus 2022.

Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, film ini bercerita tentang Piko (Ikbaal Ramadhan), seorang mahasiswa seni yang menghasilkan uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan ayahnya dari penjara.

Tiba-tiba ia mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga di Istana Negara. Sesuai rencana, Pico membentuk tim yang terdiri dari Ukup (hacker/Angga Yunanda), Sarah (atlet pencak silat/Agnini Haq), Gofar (mekanik/Umai Shahab), Tuktuk (pebalap liar/Ari Irham) dan Fella (tukang taruhan Campuri/ Rachel Amanda).

Setiap orang membutuhkan uang yang ditawarkan untuk ditukar dengan pencurian.

Rencana pencurian ini dihadapkan pada begitu banyak hambatan sehingga memungkinkan untuk mengambil harta berharga seperti hubungan cinta, persahabatan, keluarga.

Saat mencoba misi pencurian berisiko ini, mereka tidak tahu bahwa ada ancaman yang lebih besar di balik pencurian lukisan itu.

Artikel sebelumyaPolda Sumut memulangkan 210 calon pekerja migran ilegal ke Kamboja.
Artikel berikutnyaAli Fikri dilantik sebagai kepala berita PKT