Beranda Trending Film "Penculikan Raden Saleh" mulai produksi

Film "Penculikan Raden Saleh" mulai produksi

Jakarta (ANTARA) – Sebagai orang Indonesia pertama yang belajar seni rupa di Eropa, Raden Saleh memukau dunia dengan lukisannya.

Hal ini menginspirasi sutradara Anggi Dvimas Sasonko untuk menulis cerita dengan unsur perampokan. perampokan, yang juga menjadi film aksi dan kriminal pertama Visinema. Proyek yang sempat tertunda selama 3-4 tahun itu kini mulai dilaksanakan.

Mencuri Raden Saleh bercerita tentang enam pemuda yang berencana mencuri lukisan tak ternilai dari Istana Kepresidenan, yaitu Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh.

Kelompok anak muda ini diperankan oleh aktor seperti Iqbal Ramadkhan (Forger-Pico), Angga Yunanda (Hacker-Ukup), Agnini Hak (Rough Sara), Umai Shahab (Handyman-Gofar), Ari Irham (Driver) – Tuktuk) , Rachel Amande (Negosiator-Fella). Setiap karakter memiliki kemampuan unik yang sesuai dengan nama panggilan mereka.

Berbicara tentang persiapan syuting Steal Raden Saleh, Christian Imanuell selaku produser film tersebut mengaku bersyukur atas kesempatan untuk mempertemukan banyak orang berbakat dalam proyek Steal Raden Saleh.

“Sambil melakukan bacaan yang bagus Di satu aula kami (Vizinema) mengumpulkan banyak artis, aktor dan aktris yang dikenal publik. Sebagai produser, saya sangat bersyukur bisa menyatukan orang-orang luar biasa untuk mewujudkan mimpi perampokan terbesar abad ini,” kata Chris dalam keterangan resmi, Sabtu.

Film “Mencuri Raden Saleh” tidak hanya dilakukan oleh aktor dan aktris muda terkenal, tetapi sengaja dibuat dengan mempertimbangkan skala produksi. Pemirsa diminta bersiap untuk menyaksikan serangkaian adegan penuh aksi dan kejar-kejaran mobil.

Sebagai orang yang berada di balik semua persiapan syuting, Chris mengatakan bahwa sebagai langkah terbesar Visinema, ia telah mengatur segalanya agar proses syuting berjalan lancar dan aman.

“Ketika saya melihat Big Read kemarin, saya benar-benar merasa bahwa Penculikan Raden Saleh adalah film besar. Saya pribadi menganggap proyek ini sebagai langkah terbesar Visinema dalam berkarya,” lanjut Chris.

Artikel sebelumyaEd Sheeran Rilis Album Keempat Di Tengah Isolasi Diri COVID-19
Artikel berikutnyaFestival Film Prancis 2021 akan berlangsung online, disiarkan di platform Mola.