Beranda Trending Film Marvel "Abadi" box office terbaik di korea selatan

Film Marvel "Abadi" box office terbaik di korea selatan

Jakarta (ANTARA) – Film film laris Eternals Tops Terbaru dari Marvel Studios Film laris Korea Selatan pada hari siaran pertamanya, kata Yonghap seperti dikutip pada hari Kamis.

Menurut Dewan Film Korea pada hari Kamis, The Eternals menarik 296.000 penonton pada Rabu (3/11), yang merupakan 88,9% dari total penjualan tiket hari itu.

Ini menandai rekor tertinggi kedua untuk hari pertama tahun ini di Korea Selatan setelah F9, bab terakhir dalam Fast and the Furious, yang memiliki 400.000 pemirsa ketika ditayangkan perdana pada bulan Mei.

The Eternals juga melampaui debut film superhero AS tahun ini, termasuk film Marvel lainnya dan Venom: Let There Be Carnage, yang menjual 203.000 tiket.

The Eternals, disutradarai oleh pemenang Oscar Chloe Zhao, adalah bagian dari fase keempat dari Marvel Cinematic Universe. Film ini bercerita tentang Eternals, sekelompok superhero abadi yang berjuang melawan Deviants untuk melindungi Bumi setelah ribuan tahun bersembunyi.

Aktor Korea Selatan Ma Dong Suk, juga dikenal sebagai Dong Lee, membintangi film tersebut sebagai salah satu Eternals dan menjadi aktor industri hiburan Korea pertama yang membintangi film superhero Marvel.

Artikel sebelumyaHYBE Mengumumkan Rilisan Grup Baru di AS dan Jepang
Artikel berikutnyaPresiden Jokovi akan bertemu dengan Perdana Menteri Dubai