Beranda Trending Film Komedi Horor "fitnah" siap tayang di Disney + Hotstar

Film Komedi Horor "fitnah" siap tayang di Disney + Hotstar

Jakarta (ANTARA) – Pada 30 Juli 2021, Disney+Hotstar akan menambah koleksi film lokal baru yang dihadirkan oleh Dee Company dan Blue Water Films (MD Pictures) berjudul “GHIBAH.”

GIBA adalah film horor komedi yang dibintangi oleh Anggika Bolsterle dan Verrell Bramasta.

Disutradarai oleh Monty Tiva, GIBA mendidik anak muda untuk membiasakan berbicara tentang orang, atau lebih dikenal dengan “GIBA”. Namun, tak disangka, kebiasaan ini juga bisa berujung pada rangkaian kejadian mistis, terutama bagi mereka yang gemar beribadah.

Kisah ini berawal dari kebiasaan Firli (Anggika Bolsterli) bersama teman-teman kosnya, Dina (Zsa Zsa Utari) dan Ulfa (Arafah Rianti), yang gemar mendoakan mereka sebagai santapan sehari-hari. Dari salah satu sahabat kost, Okta (Adil Fitri), hingga mahasiswa idaman di kampus, Yola (Josephine Firmstone), tak ada yang luput dari hinaan dan fitnah sinis Firlie dan kawan-kawan.

Melihat sifat buruk Firli dan kawan-kawan yang sering mengolok-olok orang lain, pengurus Umi Asri (Asri Velas) dan Mang Oppi (Oppy Kumis) menegur ketiganya dan mengingatkan mereka untuk tidak berbohong tentang orang lain.

Tak percaya dengan mitos tersebut, Firli, Dinah, dan Ulfa mengabaikan peringatan dari para penjaga kost tersebut dan melanjutkan kebiasaan dakwah mereka.

Namun, pada suatu saat, Firli menyadari bahwa sesuatu yang aneh telah terjadi padanya. Firli sekarang suka makan daging mentah, meskipun dia adalah seorang vegetarian. Selain itu, Firley dan dua temannya juga menyadari bahwa tubuh mereka mulai berbau seperti jatuh sehingga menyebabkan mereka bertiga dijauhi oleh teman-teman kuliahnya, kecuali Argi (Verrel Bramasta). Arga pun membantu Firli mencari jalan keluar dari kejadian mengerikan ini.

Cari tahu bagaimana Firley memperbaiki bug GHIBAH-nya dengan mendaftar ke Disney + Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) atau dari aplikasi Disney + Hotstar (Android dan iOS), Android TV, Apple TV, dan perangkat lainnya. segera tersedia.

Artikel sebelumyaJennifer Garner kembali dalam sekuel "Ya hari"
Artikel berikutnyaEmpat momen hebat Gianna June "Kerajaan: Ashin dari Utara"