Beranda Trending Film horor "Perjamuan Setan" siap memasuki proses produksi

Film horor "Perjamuan Setan" siap memasuki proses produksi

Jakarta (ANTARA) – PIM Pictures dan Dynamic Pictures mengumumkan persiapan syuting film horor “Perjamuan Setan” yang disutradarai Kenny Goulardi.

“Idenya muncul awal tahun ini. Karena saya suka mengoleksi cerita, makanya saya punya rekening tabungan. Jadi tidak ada maksud menyinggung agama tertentu, film ini awalnya terinspirasi dari lukisan,” kata Kenny saat ditemui. di Jakarta Selatan, Kamis.

“Ini adalah lukisan karya Leonardo da Vinci yang disebut Perjamuan Kudus. Ketika saya melihat prasasti itu, itu sangat ajaib. Saya tidak tahu mengapa, tiba-tiba banyak pikiran yang sangat liar muncul di kepala saya. film seperti itu terbentuk,” tambahnya.

Selain itu, Kenny berbicara sedikit tentang sinopsis The Devil’s Dinner. Film ini bercerita tentang keluarga yang hangat dan sempurna. Namun, keluarga ini harus menghadapi kenyataan bahwa sang ibu meninggal karena diduga bunuh diri.

Sejak itu, keluarga merasa rendah diri. Apalagi munculnya teror yang menghantui keluarga, terutama anak-anaknya.

Di sisi lain, Agustinus Sitorus selaku produser dan eksekutif produser film mengungkapkan bahwa ketika Kenny melontarkan cerita, dia sangat menyukai konsep dan tidak bisa menolak cerita.

Namun, Agustinus melakukan beberapa pengeditan pada naskah The Devil’s Supper agar tidak menyinggung kedua pihak.

“Konsep film ini sebenarnya adalah perdebatan antara saya dan Kenny. Saya menyuruh Kenny untuk mendiskusikannya terlebih dahulu. Sebaiknya kita membahas garis besarnya dalam naskah. Mengapa? Saya takut untuk mendorongnya,” kata Augustine.

“Karena selain dari sisi produksi, sebagai produsen, saya juga harus berurusan dengan penjualan. Tapi dari sudut pandang kreatif, itu sangat bagus. Itu sebabnya saya berita utama ini adalah skenario yang tidak bisa saya tolak. Jadi saya rewatch beberapa kali,” sambungnya.

Film ini akan dibintangi oleh Frisley Herlind, Karina Ranau, Putri Ayudya, Fandi Christian, Jordan Omar, Naomi, Evan, Putri Patricia dan Epi Kusnandar. Produksi film akan dimulai pada hari Sabtu. Untuk itu, para pemain dan kru pun turut merayakan syukuran dengan pemotongan tumpeng dan berdoa bersama agar proses syuting berjalan lancar.

Artikel sebelumyaKetua MPR meminta masyarakat tidak gegabah menghadapi ancaman resesi global
Artikel berikutnyaFadel Muhammad menegaskan, ucapan Bamsuet tentang PPHN benar.