Beranda Trending Film "Furiosa" tidak akan tayang hingga 2024

Film "Furiosa" tidak akan tayang hingga 2024

Jakarta (ANTARA) – Film prekuel Furiosa to Mad Max: Fury Road baru akan tayang pada 2024.

Menurut Variety Sunday, Furiosa awalnya dijadwalkan rilis pada 23 Juni 2023. Sebagai gantinya, film ini akan diputar di bioskop pada Memorial Day 2024.

Film karya George Miller ini dibintangi oleh Anya Taylor-Joy, Chris Hemsworth dan Yahya Abdul-Matin II. Taylor-Joy akan memerankan Kaisar Furios, peran yang dimainkan oleh Charlize Theron di Fury Road.

Film ini diketahui memiliki banyak masalah dan sangat kompleks, yang menyebabkan banyak penundaan pada tanggal rilis. Tapi itu semua terbayar ketika film tersebut ditayangkan perdana pada tahun 2015, mengumpulkan banyak pujian kritis dan memenangkan beberapa nominasi dan penghargaan Oscar.

Reputasi film ini hanya tumbuh selama bertahun-tahun, dan banyak bioskop memujinya sebagai salah satu film aksi terbesar dalam sejarah.

Sejauh ini, tidak ada studio yang mengumumkan tanggal rilis Mei 2024.

Sementara itu, Warner Bros. juga mengumumkan bahwa Lot of Salem, film adaptasi dari novel vampir terlaris Stephen King, akan dibuka pada 9 September 2022.

Lot of Salem disutradarai oleh Gary Doberman, yang menyutradarai Annabelle Comes Home untuk Warner Bros. Film ini dibintangi oleh Alfrey Woodard, Lewis Pullman, Mackenzie, Lee, Bill Camp, Spencer Treat Clark dan William Sadler.

Lot of Salem sebelumnya diadaptasi sebagai miniseri 1979 dengan James Mason dan di seri 2004 oleh Rob Lowe.

Artikel sebelumyaMel B mengisyaratkan reuni Spice Girls pada tahun 2023
Artikel berikutnyaPO Block B meninggalkan agensinya