Beranda Trending Erwin Gutava akan membawakan mendiang Chrissy di Konser Ulang Tahun ke-30 JCC.

Erwin Gutava akan membawakan mendiang Chrissy di Konser Ulang Tahun ke-30 JCC.

Jakarta (ANTARA) – Erwin Gutawa akan memperkenalkan mendiang Chrisye dalam konser multimedia bertajuk “Chrisye Live by Erwin Gutawa”, dalam rangka memperingati 30 tahun Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) pada 30 September mendatang.

Erwin mengatakan konser akan berlangsung di beberapa tempat rekaman rekaman sosok Chrissy, yang kesemuanya diiringi dengan pertunjukan live music (hidup).

“Nantinya, penonton bisa mendengar suara dan sorakan Chrissy, serta interaksi multimedia Chrissy dengan musik yang diiringi musik.” hidup. Ini akan menjadi pertunjukan yang unik di dunia,” kata Erwin dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa (9 September).

Selain itu, Ervin menjelaskan bahwa JCC merupakan tempat khusus bagi industri musik Indonesia dan Krisye merupakan satu-satunya penyanyi yang memulai konser solo di JCC. Erwin melihat momentum tersebut sangat tepat untuk merayakan 30 tahun kehadiran JCC dengan memperkenalkan Chrissy dalam versi yang berbeda.

Erwin juga mencatat, mendiang Crissier adalah salah satu musisi yang paling banyak manggung di JCC. Menurutnya, konser tersebut juga bisa dijadikan sebagai momentum untuk merayakan ulang tahun Chrissy yang jatuh pada bulan September.

“September adalah momen spesial bagi Chrissy dan seluruh penggemarnya,” ujarnya.

Harry “Koko” Santoso, Head of Detection Production, mengatakan konser “Chrisye Live by Erwin Gutawa” menyatukan dua elemen penting dalam pertunjukan, yakni lokasi atau location. lokasi acara yang elegan dan legendaris.

Ia menjelaskan, konser berdurasi dua jam tersebut akan memasukkan dua konten dalam satu paket, yakni penampilan utama Erwin Gutava bersama orkestranya, yang juga akan menampilkan Michael Giacarimilena dan Kantika Abigail sebagai bintang tamu.

Sedangkan sesi konten atau intro kedua yang dirancang secara musikal akan menampilkan beberapa penyanyi dan musisi berbakat seperti Mia Ismi, Putri Ariani dan Alien Child yang akan membawakan lagu-lagu Chrisje.

Para pecinta dan penikmat musik dapat membeli tiket konser seharga Rs 550.000 untuk kelas Festival berkapasitas 2.500 penonton dan Rs 760.000 untuk kelas Tribune berkapasitas 700 penonton.

Artikel sebelumyaJustin Bieber membatalkan tur dunia lagi karena masalah kesehatan
Artikel berikutnyaAir Supply akan tampil di Jakarta pada Desember 2022.