Beranda Trending Eric Nam siap tampil di Jakarta November mendatang

Eric Nam siap tampil di Jakarta November mendatang

Jakarta (ANTARA) – Musisi Eric Nam akan tampil di Jakarta pada Gudfest 2022 Music Festival 18-20 November 2022 di Gelora Bung Karno, Jakarta, demikian keterangan tertulis, Senin.

Penampilan Eric dijadwalkan pada 18 November 2022. Ia akan bergabung dengan musisi internasional dan Indonesia antara lain HONNE, Lauv, CHVRCHES, Ruel, Dashboard Confessional, Teza Sumendra, Rinni Wulandari, Reality Club dan Rendy Pandugo.

Awal bulan ini, Eric mengumumkan Tur Asia “There And Back Again World Tour”, yang dijadwalkan berlangsung di Manila, Kanchanaburi, Singapura, Taipei, dan Seoul pada 10-20 November 2022.

Sejak rilis There And Back Again pada Januari 2022, Eric telah menghabiskan 2022 tur Amerika Utara dan Eropa, bermain 45 tanggal.

Tur Asia Eric kali ini adalah pertama kalinya ia kembali ke Asia sejak tur Asia 2020.

Selain menjadi penyanyi, penulis lagu, entertainer dan bintang TV, Eric juga menjalankan tugasnya sebagai salah satu pendiri sebaik sutradara kreatif DIVE Studios, sebuah perusahaan media yang ia dan saudara-saudaranya buat sejak tahun 2019.

Eric Nam dinobatkan sebagai Person of the Year GQ Korea dan masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia. Ia beberapa kali tampil di Indonesia, salah satunya di festival musik tahun 2018.

Artikel sebelumyaHanin Dhiya Menjadi Equal Spotify Indonesia Ambassador
Artikel berikutnya"Cinta dengan kontrak" tayang mulai 21 September