Beranda Trending ENHYPEN merayakan "Peringatan tahunan" pertama

ENHYPEN merayakan "Peringatan tahunan" pertama

Jakarta (ANTARA) – ENHYPEN mengejutkan penggemar pada Selasa (23 November) dengan merilis poster dengan jadwal mingguan untuk merayakan ulang tahun pertama mereka sejak debut pada 30 November 2020.

Melalui poster tersebut, ENHYPEN mengajak para penggemarnya, Engene, untuk merayakan hari jadi mereka dengan tagar “2021 Eniversary Stage 1122 Tametable,” seperti dikutip The Korea Herald, Rabu.

ENHYPEN akan merayakan hari jadi mereka dengan serangkaian konten termasuk foto dan dua video. menariserta majalah yang akan keluar pada hari Selasa.

Acara ini mengingatkan pada Festa, yang diadakan setiap tahun oleh BTS dan dipandu oleh Big Hit Music, yang juga merupakan bagian dari Hybe, seperti ENHYPEN’s Belift Lab.

Dalam waktu kurang dari setahun, ENHYPEN telah menjadi grup pendatang baru paling populer di Korea dan mereka sekarang terkenal di seluruh dunia.

Album studio pertama mereka, “Dimension: Dilemma”, mencapai nomor 11 di Billboard 200 bulan lalu. Mini album kedua mereka, “Border: Carnival”, memuncak di nomor 18 di tangga album bulan lalu.

Artikel sebelumyaJay-Z telah menerima nominasi terbanyak dalam sejarah Grammy
Artikel berikutnyaAktor Lou Kiltell meninggal pada usia 91 tahun