Beranda Trending Duke Dolken mengungkapkan kesulitan memainkan peran "Berikutnya: Kisah Cinta"

Duke Dolken mengungkapkan kesulitan memainkan peran "Berikutnya: Kisah Cinta"

belum pernah kita temui sebelumnya

Jakarta (ANTARA) – Film “Akhirat: A Love Story”, sebuah novel fantasi yang menceritakan tentang dua anak manusia, yaitu Timur (Adipati Dolken) dan Mentari (Della Dartyan), yang jatuh cinta, namun terhalang oleh perbedaan. keyakinan. , siap rilis pada 2 Desember 2021.

Akhirat: A Love Story, film fitur debut sutradara dan penulis skenario Jason Iskandar, membawa genre yang berbeda dari film-film Indonesia lainnya. Dalam hal ini, Adipati Dolken berbagi masalah yang dihadapinya selama syuting.

“Kami belum pernah bertemu dunia yang fantastis ini sebelumnya. Jadi diskusinya cukup panjang tentang bagaimana membuatnya terdengar. Ini yang paling berat,” kata Adipati kepada wartawan usai konferensi pers film Akhirat: A Love Story di Jakarta, Jumat (19/11).

“Untungnya, Jason bisa menjelaskannya padaku, Della dan…” Pemeran Lain. Imajinasinya ternyata begitu luas, dan saya bangga pernah membintangi film ini,” lanjutnya.

Selain itu, Adipati juga mengatakan harus menyesuaikan diri dengan kebiasaan tokoh yang diperankannya, yakni Timur.

“Saya sebenarnya Muslim, jadi di film ini saya Kristen. Bagaimana saya bisa menyesuaikan kebiasaannya, karena karakter saya berbeda di dunia nyata dan di dunia fantasi,” ujarnya.

Produksi film tersebut dimulai pada April 2020, kata Adipati, namun sempat tertunda akibat pandemi COVID-19 dan baru dilanjutkan kembali pada September 2020.

“Mulai tahun 2020 di bulan April. dikelola membaca sebulan, lanjutkantertunda karena pandemi. Membaca lagi dari awal, lagi syuting September (2020),” kata Adipati.

Sebagai sebuah film fantasi romantis, Akhirat: A Love Story menawarkan perspektif unik tentang hubungan antar manusia, bukan hanya cinta, tapi juga keluarga.

Dalam film tersebut, Timur dan Mentari yang berbeda agama saling jatuh cinta dan berjanji untuk tetap bersama. Suatu ketika, karena kecelakaan, mereka berdua pindah ke dimensi baru dan berbeda.

Di sana mereka diberi kesempatan kedua agar bisa terus bersama tanpa ada hambatan. Akankah akhirat menyatukan mereka atau akankah mereka berpisah?

Selain Della Dartyan, dalam film yang disutradarai BASE Entertainment bersama Studio Antelope itu, Adipati juga beradu akting dengan Windy Apsari, Agnes Naomi, Tubagus Ali, Ravil Prasetia, dan Farhan Rasiid.

Artikel sebelumyaKemarin Westlife kembali ke musik untuk mobil listrik Apple
Artikel berikutnyaRoth Ndao laporkan 48 kasus baru COVID-19