Beranda Trending Dokumenter tiga bagian "barney" mulai produksi

Dokumenter tiga bagian "barney" mulai produksi

Jakarta (ANTARA) – Produksi film dokumenter tiga bagian tentang dinosaurus Barney telah dimulai di Peacock.

Proyek ini akan melihat kebangkitan pesat Barney, karakter yang telah memenangkan hati jutaan anak, tetapi juga menjadi objek kebencian dan kemarahan dalam budaya pop, Internet awal, dan taman bermain di seluruh dunia. …

“Barney the Dinosaur adalah karakter yang ada di mana-mana untuk anak-anak dan orang tua, dan kami senang dapat bekerja dengan tim Scout Productions untuk membawa seri tiga bagian ini ke Peacock,” kata Rod Aissa, wakil presiden eksekutif konten tidak terenkripsi, NBCUniversal Television & Siaran dilaporkan oleh Variety pada hari Selasa.

“Dokumenter ini pasti akan memikat penonton seperti Barney selama bertahun-tahun.”

Menampilkan wawancara eksklusif dan rekaman arsip, dokumenter tiga bagian ini menawarkan laporan langsung tentang fenomena Barney, dari pemeran dan kru hingga kritikus yang paling blak-blakan.

Barney diciptakan oleh Cheryl Leach, yang memulai debutnya pada tahun 1988 dalam serial video rumahan Barney and the Backyard Gang.

Serial ini kemudian berlanjut dengan judul Barney & Friends hingga 2010. Barney juga memiliki banyak konser khusus, film, mainan, dan banyak lagi.

Film dokumenter ini diproduksi oleh Scout Productions. Tommy Avallone akan berperan sebagai sutradara dan produser eksekutif. Rob Eric, David Collins, Michael Williams, Amy Goodman Cassm dan Joel Chiyody dari Scout Productions juga akan menjadi produser eksekutif bersama Raymond Esposito.

Scout Productions terkenal karena memproduksi acara yang tidak direkam seperti “Queer Eye” di Netflix, “Legendary” dan “The Hype” di HBO Max. Mereka sebelumnya memproduksi film dokumenter Fog of War yang mendapat pujian kritis dan film dokumenter sejarah LGBTQ Equal.

Scout juga mengkonfirmasi bahwa dia sedang mengembangkan seri Ghostbusters dengan Kristen Stewart.

Artikel sebelumyaBPIP menawarkan 15 buku Pancasila kemarin sebelum vaksin kadaluarsa.
Artikel berikutnyaYoung Junhyun mengakhiri kontrak dengan Around Us Entertainment