Beranda Trending Direktur "Kerajaan" siap untuk melewatkan aksi langsung "Akademi pahlawanku"

Direktur "Kerajaan" siap untuk melewatkan aksi langsung "Akademi pahlawanku"

Jakarta (ANTARA) – Shinsuke Sato, sutradara film populer Jepang Kingdom dan serial TV Alice in a Frontier Land, akan memulai debutnya dalam film adaptasi bahasa Inggris. aksi langsung dari serial komik (manga) dan animasi (anime) populer “My Hero Academy”.

Manga, pertama kali diterbitkan pada tahun 2014, berfokus pada penggemar superhero Izuku Midoriya yang bermimpi menjadi pahlawan di dunia di mana 80 persen populasi dunia menunjukkan kekuatan super (atau “peluang”).

Izuku lahir tanpa kebiasaan apa pun, tetapi setelah kesempatan bertemu dengan Yang Mahakuasa, pahlawan terhebat yang pernah dikenal dunia, dia menantang rintangan dan mendaftar di Akademi Pahlawan Super UA di mana dia akan menghadapi tantangan yang mengharuskannya mempertaruhkan segalanya. untuk membuktikan diri. … menjadi benar-benar istimewa.

Adaptasi dari serial anime Bones Inc. & Toho Animation sangat populer di Jepang dan saat ini sedang dalam musim kelima. Hingga saat ini, sudah ada juga tiga film animasi, yaitu My Hero Academy: Two Heroes (2018), My Hero Academy: Heroes: Uprising (2019) dan My Hero Academy: Heroes’ World Mission yang tayang minggu lalu di Jepang.
😍
Rekaman in-house Legendary pertama kali ditampilkan pada tahun 2018, tak lama sebelum Detektif Pikachu dirilis pada Mei 2019, disutradarai oleh Alex Garcia dan Jay Ashenfelter dari studio, dan Ryosuke Yoritomi atas nama penerbit manga Shueish. Tojo akan mendistribusikan film tersebut di Jepang.
😍
Sementara itu, sutradara yang berbasis di Tokyo, Sato, sebelumnya telah mengadaptasi manga I’m a Hero, yang memenangkan SXSW Midnighter Audience Award 2016. aksi langsung Inuyashiki pada 2018 dan Bleach pada 2019.
😍
Karyanya memuncak dalam produksi The Kingdom, yang dirilis pada 2019, sebuah film perang sejarah yang juga ia tulis. Sato juga sedang mengerjakan sekuelnya.

Baru-baru ini, Sato menulis dan menyutradarai serial Netflix Alice in the Frontier Land, yang tayang perdana pada Desember 2020 dan telah diperbarui untuk musim kedua.
😍
Di tengah plot – trio gamer yang menemukan diri mereka di dunia paralel Tokyo, di mana mereka harus memainkan permainan yang kejam dan sadis untuk bertahan hidup.

Artikel sebelumyaSujin dikabarkan akan meninggalkan (G) I-DLE
Artikel berikutnyaSTAYC memberikan bocoran pertama "Kembali" dengan "STEREOTIP"