Beranda Trending Dimas Angara jatuh cinta dengan cerita di filmnya "menguasai"

Dimas Angara jatuh cinta dengan cerita di filmnya "menguasai"

Jakarta (ANTARA) – Dimas Angara tertarik memerankan Inang karena menyukai plot dalam film arahan Fajar Nugros, meski awalnya tidak tertarik dengan genre horor.

“Jujur, saya menghindari genre horor… Jadi ketika Mas Fahar berbicara dengan saya, saya membaca sinopsisnya, saya bilang keren banget, saya mau. Saya justru menawarkan diri,” kata Dimas saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu.

Selain itu, Dimas juga mengaku tidak mengetahui bahwa film “Inang” termasuk dalam genre horor. Namun, saat membacakan naskah film tersebut, Dimas mengaku semakin tertarik dengan peran Fajar di film tersebut.

“Saya tidak tahu itu genre horor. Tapi setelah membaca naskahnya, saya lebih menyukainya. Jadi saya tidak memikirkan sisi horornya. Sesampainya di lokasi, saya tidak merasa takut. Dan Mas Fakhar sendiri mampu meyakinkan saya dengan kisahnya tentang Rebo Vekasannya. Karena saya orang Jawa juga,” kata Dimas.

Di sisi lain, Fajjar menjelaskan bahwa ia tidak memiliki banyak cara untuk meyakinkan Dimas untuk berakting dalam filmnya. Karena Fajjar juga mengatakan bahwa dia adalah seorang pengecut juga, jadi dia mencoba untuk menghadapi film ini bersama-sama.

“Ya, karena aku juga pengecut. Ketika saya memulai film ini, saya mengatakan ya, saya pengecut juga, jadi kita bersama saja,” pungkas Fajjar.

Inang merupakan film horor pertama yang disutradarai oleh Fajar Nugros. Namun, film ini langsung mendapat kesempatan untuk tayang di BIFAN 2022 di Seoul, Korea Selatan. Film ini akan dirilis di bioskop pada 13 Oktober 2022.

Artikel sebelumyaMemperingati Hari Batik Nasional
Artikel berikutnya135 seniman berpartisipasi dalam pameran Putri Sukmawati di Bali.