Beranda Trending Dew and Win F4 Thailand rajin membaca komentar di jejaring sosial

Dew and Win F4 Thailand rajin membaca komentar di jejaring sosial

Saya mencari apa artinya. Saya telah membaca semuanya

Jakarta (ANTARA) – Aktor Thailand Jirawat Sutiwanichsak (Dew) dan Metavin Opas-yamqayorn (Vin) termasuk di antara mereka yang rajin membaca komentar penggemar di media sosial, termasuk penggemar dari Indonesia.

Dew mengatakan dia sering membaca komentar yang berakhiran “Indonesia”. Dia kemudian mencari arti dari kalimat yang ditulis oleh pengagumnya.

“Saya selalu melihat komentar. Apalagi ada komentar yang diakhiri dengan kata-kata dari Indonesia. pencarian sedang berlangsung Apa artinya. Saya baca semuanya,” katanya, Sabtu di Jakarta.

Win juga melakukan hal yang sama. Dia bahkan mengatakan bahwa penggemar di Indonesia lebih cepat mengomentari unggahan di media sosialnya daripada di Thailand. Ia mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan para fans di Indonesia.

“Saya sangat berterima kasih kepada para penggemar di Indonesia atas dukungan mereka. Setiap kali saya surat Mereka fans Indonesia, mereka lebih cepat berkomentar dibanding fans di Thailand,” ujarnya.

Melanjutkan pembicaraan tentang komentar penggemar, Hirunkit Chankham (Nani) mengaku selalu membaca kalimat yang menurutnya lucu.

Sementara itu, Vachirawit Chiwaari (Bright) menceritakan pengalamannya bertemu dengan fans Indonesia di Bangkok. Salah satu hal yang dia ingat, kebanyakan dari mereka membawanya ke Indonesia bersama mereka.

“Fans di Indonesia sangat imut Ya. Saya punya pengalaman pribadi bertemu fans Indonesia di Bangkok. Kemudian mereka berkata, “Ketika Anda datang ke Indonesia.” Kemudian di pesan Hal yang sama,” kata Bright, yang menemukan banyak penggemar mengikuti akun media sosialnya dua tahun lalu.

Keempat aktor ini dipertemukan dalam F4 Thailand: Boys Over Flowers yang juga dibintangi oleh Tu Tontawan Tantivejakul.

Usai membintangi serial tersebut, mereka menggelar rangkaian tur bertajuk “Shooting Star Asia Tour 2022” ke beberapa negara Asia termasuk Indonesia pada Sabtu malam.

Nani, Dew and Bright berharap fan meeting ini menjadi momen yang membahagiakan dan berkesan sepanjang masa.

“Saya berharap kedatangan kami malam ini akan menjadi kenangan yang menyenangkan, dan kami berdua akan menyimpan kenangan penampilan malam ini bersama-sama,” kata Dew.

Sementara itu, Vin ingin menikmati pertemuan itu dan berjanji akan kembali ke Indonesia di masa depan.

Artikel sebelumyaBadai petir mungkin terjadi di delapan kabupaten di Kalimantan Timur dari Minggu hingga Senin.
Artikel berikutnyaLSM Swara Paramuang memberdayakan perempuan dalam konservasi mangrove