Beranda Trending Delroy Lindo bergabung dengan Mahershale Ali di "Pedang"

Delroy Lindo bergabung dengan Mahershale Ali di "Pedang"

Jakarta (ANTARA) – Aktor Delroy Lindo dilaporkan dalam negosiasi akhir untuk bergabung dengan Mahershal Ali di Blade Marvel Studios, The Hollywood Reporter melaporkan, Sabtu.

Bassam Tariq, yang dikenal karena menyutradarai drama rap Mogul Mowgli, akan berada di kursi sutradara untuk film thriller ini. Selain itu, Stacy Osei-Kuffour, yang mengerjakan serial HBO Watchmen, akan berada di belakang skenario.

Dibuat sebagai karakter minor oleh Marv Wolfman dan Gene Colan, Blade pertama kali muncul di Tomb of Dracula No. 10 tahun 1973 menjadi favorit banyak orang.

Dia adalah orang vampir karena fakta bahwa ibunya digigit dan dibunuh oleh pengisap darah saat melahirkan.

Selain penggemar buku komik, Blade memiliki seluruh generasi penggemar yang tumbuh besar dengan menonton trilogi Blade yang dibintangi Wesley Snipes dari 1998-2004.

Rencana karakter untuk inkarnasi baru pertama kali terungkap selama presentasi menakjubkan Marvel di San Diego Comic-Con 2019.

Karakter dalam Marvel Cinematic Universe belum terungkap, meskipun suara Mahershala Ali sebagai Blade dapat didengar di akhir The Eternals di teaser post-credit.

Belum jelas peran apa yang akan dimainkan Lindo, meskipun ia adalah aktor pertama yang bergabung dalam proyek tersebut sejak Ali.

Menurut sumber, syuting proyek ini akan dimulai pada akhir musim panas 2022. Marvel menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut ketika diminta untuk berkomentar.

Lindo, sementara itu, adalah aktor veteran yang menikmati kebangkitan berkat perannya yang menakjubkan dalam 5 Bloods karya Spike Lee, yang juga dibintangi oleh Chadwick Boseman.

Dia juga dikenal karena peran kuncinya dalam film seperti Get Shorty dan Gone in 60 Seconds, serta karyanya yang lain dengan sutradara Lee, yang juga mencakup Clockers, Crooklyn dan Malcolm X.

Dalam film Netflix Harder They Fall, ia memerankan Marshal Bass Reeves, orang sungguhan yang merupakan perwakilan kulit hitam pertama dari Marshal AS di sebelah barat Mississippi.

Artikel sebelumyaEd Sheeran bekerja sama dengan Jesse dan Sunmi
Artikel berikutnyaPKS Dukung Sukses WSBK 2021 di Mandalik