Beranda Trending Della Dartyan mengaku "berhubungan dengan" dengan matahari masuk "Berikutnya: Kisah Cinta"

Della Dartyan mengaku "berhubungan dengan" dengan matahari masuk "Berikutnya: Kisah Cinta"

Jakarta (ANTARA) – Aktris Della Dartyan mengakui hal itu berhubungan dengan atau nyambung secara emosional dengan tokoh Mentari yang diperankannya dalam film terbaru Akhirat: A Love Story, karena mereka memiliki banyak kesamaan.

“Karakter Mentari hampir sama dengan saya, sebelas dua belas,” kata Della Dartyan saat konferensi pers Akhirat: Kisah Cinta di Jakarta, Jumat.

Della melanjutkan, dia dan Mentari adalah satu-satunya anak yang tertarik dengan dunia seni rupa, sehingga kisah cinta mereka hampir sama.

“Jadi Mentari anak tunggal, saya juga anak tunggal. Mentari adalah seorang ilustrator dan saya belajar melukis sebelumnya,” kata Della.

“Dulu, saya juga pernah menjalin hubungan lintas agama selama enam tahun,” tambahnya.

Della mengatakan kesamaan ini merupakan keuntungan karena menjadi sangat mudah baginya untuk memainkan karakter Mentari.

“Imajinasi sama dengan merasakan sesuatu yang lain. Jika saya pernah merasakan ini, saya bisa mengungkapkannya di Mentari. Saya bisa menghidupkan Mentari dengan menggambarkan perasaan yang tulus,” ujarnya.

Dalam film Akhirat: Kisah Cinta, Mentari, seorang wanita Muslim, diceritakan memiliki kisah cinta dengan Timur (Adipati Dolken), yang beragama Kristen.

Baik Della Dartyan maupun Adipati Dolken telah berhasil menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa dengan karakter yang baik. Mereka mampu menerjemahkan kisah cinta yang tidak biasa menjadi sesuatu yang mudah dicerna.

Akhirat: A Love Story adalah film yang diproduksi oleh BASE Entertainment bekerja sama dengan Studio Antelope dan merupakan film fitur debut oleh penulis skenario Jason Iskandar.

Film ini menyajikan kisah romantis ringan yang fantastis, tetapi mengandung filosofi yang mendalam tentang hubungan manusia, tidak hanya cinta, tetapi juga keluarga.

Selain Della Dartyan dan Adipati Dolken, Windy Apsari, Agnes Naomi, Tubagus Ali, Ravil Prasetia dan Farhan Rasiid juga membintangi Akhirat: A Love Story. Film ini akan dirilis pada 2 Desember 2021.

Artikel sebelumya"Berikutnya: Kisah Cinta" berikan novel fantasi yang tidak biasa
Artikel berikutnyaGubernur Kaltar akan merilis single di Mafest 2K21