Beranda Trending Debut "Bola Naga Super 2" itu menghasilkan Rs 159 miliar di box...

Debut "Bola Naga Super 2" itu menghasilkan Rs 159 miliar di box office AS.

Jakarta (ANTARA) — Debut Amerika Utara dari Dragon Ball Super: Superhero pada Jumat (19 Agustus) meraup keuntungan sebesar $10,7 juta atau sekitar Rs 159 miliar, sebuah debut impresif yang membuat film tersebut menempati posisi pertama. tempat pertama. Film laris.

Crunchyroll, yang mendistribusikan film Jepang, mengatakan sekuelnya adalah pembukaan global terbaik untuk sebuah film anime. Dragon Ball Super 2 diperkirakan telah meraup lebih dari US$20 juta (Rs. 297,5 miliar) dari Jumat (19 Agustus) hingga Minggu.

Disutradarai oleh Tetsuro Kodama dan ditulis oleh pencipta seri Akira Toriyama, Dragon Ball Super 2 adalah film fitur ke-21 di Dragon Ball. Semesta sekuel lama Dragon Ball Super: Broly (2018).

kami

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Minggu, film animasi produksi Toei Animation itu ditayangkan di lebih dari 3.100 bioskop di Amerika Utara, termasuk bioskop Imax, dan di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Menurut catatan, pemirsa pria mencapai hampir 80 persen dari semua pembeli tiket pada hari debutnya di Amerika Serikat, dan 70 persen pemirsa berusia antara 18 dan 35 tahun.

Dragon Ball Superhero dengan mudah melampaui Beast, yang memulai debutnya pada hari Jumat (19 Agustus). Disutradarai oleh Baltasar Kormakur, film cerita menegangkan Petualangan ini diperkirakan menghasilkan US$10 juta (Rp148,7 miliar) selama akhir pekan.

Di tempat lain di Film laris‘Bullet Train’ pindah ke tempat ketiga di minggu kedua penayangannya dengan proyeksi tambahan US$8 juta (Rs. 119 miliar) dari Jumat hingga Minggu. Angka ini menunjukkan penurunan sekitar 41 persen.

Sementara itu, “Top Gun: Maverick”, meskipun finis keempat pada akhir pekan, film tersebut telah meraup sekitar US$700 juta (Rs. 10,4 triliun) secara total di AS. Film laris Amerika.

Artikel sebelumyaAlec Baldwin yakin dia tidak akan dituntut dalam insiden itu "Karat"
Artikel berikutnyaKim Jae Hwan siap untuk kembali dalam sebulan "mimpi kosong"