Beranda Trending "Daftar putar rumah sakit" Season 2 udah tamat, season 3 belum ada...

"Daftar putar rumah sakit" Season 2 udah tamat, season 3 belum ada kabar

Jakarta (ANTARA) – Untuk episode terakhir Hospital Playlist Season 2, para kru film menyambut para penggemar yang menunggu musim ketiga dari drama yang menceritakan kisah lima dokter ramah.

“Seluruh tim produksi, serta para pemain, akan bersatu kembali jika musim baru dijadwalkan untuk waktu yang akan datang. Tapi belum ada rencana konkrit saat ini,” ujar juru bicara grup manufaktur Hospital Playlist, dikutip dari Soompi. , Kamis.

Drama “Hospital Playlist” merupakan serial yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, karena berhasil menarik penonton tidak hanya di Negeri Ginseng, tetapi di seluruh dunia.

Pernyataan dari tim produksi, sejalan dengan berita yang disiarkan oleh sutradara Shin Won Ho pada konferensi pers jelang Season 2 Hospital Playlist, membuat banyak orang geli.

“Rencana awalnya adalah menghabiskan tiga tahun di musim yang sama, tetapi saya mengatakan kepada para aktor bahwa mereka tidak terikat dengan musim berikutnya dan mereka bebas memilih proyek yang mereka inginkan. Saya memberi tahu mereka jika kami harus kembali, “Ya, kami bisa melakukannya. Itu nanti. Tapi saat ini tidak ada rencana khusus untuk musim ketiga,” kata Shin Won Ho.

Hospital Playlist merupakan drama yang kini tersedia dalam 23 episode, mulai dari season 1 dan 2.

Dibintangi oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Suk, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jung Mi Do, menceritakan kisah persahabatan lima dokter spesialis di bidangnya masing-masing.

Musim 2 akan tayang perdana pada Juni 2021, dengan episode terakhir ditayangkan Kamis (16 September) pukul 9 malam KST.

Artikel sebelumyaLady Gaga menjadi selebritas yang paling banyak berpakaian
Artikel berikutnya"Akatara 2021 – Roadshow di Bandung" resmi dibuka