Beranda Nusantara Cuaca cerah dan berawan diperkirakan terjadi di kota-kota besar di Indonesia.

Cuaca cerah dan berawan diperkirakan terjadi di kota-kota besar di Indonesia.

Jakarta (ANTARA) – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi tutupan awan di sebagian besar kota besar di Indonesia pada Sabtu sore.

Berdasarkan prakiraan BMKG, cuaca berawan cerah meliputi Kota Banda Aceh, Denpasar, Serang, Jakarta Pusat, Jambi, Bandung, Surabaya, Pontianak, Samarinda, Tarakan, Pangkal Penang, Bandar Lampung, Mataram, Jayapuambura, Pekanba, dan Palanga.

Cuaca berawan diperkirakan terjadi di kota Bengkulu, Yogyakarta, Semarang, Banjarmasin, Tanjung Penang, Ambon dan Makassar, serta cerah di kota Kupang dan Medan.

Hujan ringan diperkirakan terjadi di kota Gorontalo, Ternate, Manokwari, Kendari dan Manado.

BMKG memperkirakan hujan lebat yang disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi di sebagian wilayah Aceh, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Jawa Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, Gorontalo, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara.

Hujan yang dapat disertai petir atau kilat dan angin kencang juga dapat terjadi di Sumatera Utara, Bengkulu, Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Sulawesi Barat, Maluku Utara, Maluku, Papua Barat, dan Papua. . …

Artikel sebelumyaAQL Bagikan Oksigen Medis Gratis untuk Pasien Isomania di Jabodetabek
Artikel berikutnyaPengembangan teknologi EBT untuk mendukung efisiensi energi perlu didorong.