Beranda Trending "Cinta dengan kontrak" tayang mulai 21 September

"Cinta dengan kontrak" tayang mulai 21 September

Jakarta (ANTARA) – Drama Korea terbaru ‘Contract Love’ akan tayang mulai 21 September 2022 di Prime Video Indonesia. Serial ini dibintangi oleh Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young.

Serial komedi romantis ini bercerita tentang Sang Eun (Park Min Young), seorang wanita yang membantu orang kesepian dengan pengalaman 13 tahun.

Kliennya adalah mereka yang, karena berbagai alasan, hanya membutuhkan syarat pernikahan sementara. Ji Ho (Go Kyung Pyo) adalah klien Senin, Rabu, dan Jumat Sang Eun yang telah bersamanya selama lima tahun.

Meskipun jadwal Sang Eun pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu sebagian besar dipenuhi oleh klien jangka pendek, pelanggan tetap bernama Hye Jin (Kim Jae Young) datang untuk mengambil jadwal.

Sang Eun, Ji Ho yang penuh teka-teki, dan bintang Hye Jin melintasi batas antara emosi bisnis dan pribadi untuk mencari cinta sejati.

Sang Eun sendiri memiliki semua kualitas untuk kehidupan yang ideal, termasuk akal sehat, kebijaksanaan berpengalaman, dan berbagai sertifikasi.

Dia menggunakan kemampuannya untuk membantu mereka yang membutuhkan pernikahan sementara untuk tujuan umum.

Ji Ho adalah sosok yang penuh teka-teki, tetapi perubahan mulai terlihat saat Sang Eun menandatangani kontrak permanen baru dengannya.

Sementara itu, Hye Jin adalah aktor terbaik di Korea Selatan. Selain menyebarkan rumor palsu tentang dirinya, Hye Jin juga bekerja pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu sebagai suami Sang Eun.

Teaser tersebut menunjukkan romansa menarik antara istrinya dan dua klien yang menawan. Kontrak Cinta setiap Rabu dan Kamis.

Artikel sebelumyaEric Nam siap tampil di Jakarta November mendatang
Artikel berikutnyaPolisi tangkap ayah pelaku pencabulan anak kandung berusia 2 tahun di Bengkulu