Beranda Trending Chan TO1 hilang dari tur "DK PBB 2022 AS" di New York...

Chan TO1 hilang dari tur "DK PBB 2022 AS" di New York karena sakit

Jakarta (ANTARA) – Chan TO1 tidak tampil di pemberhentian NYC dari tur “KCON 2022 AS” tadi malam karena masalah kesehatan.

Selama siaran Soompi pada hari Jumat (9 Februari) 1 September, agensi TO1 WAKEONE Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Chan tidak akan bergabung dengan grup untuk penampilan mereka di ‘KCON 2022 USA’ di New York pada Jumat malam.

Chan absen dari acara tersebut karena merasa tidak enak badan saat berlatih. Jadi Chan juga perlu istirahat agar tidak bisa muncul di KCON 2022 USA.

“Chan merasa tidak enak badan selama latihan untuk ‘KCON 2022 AS TOUR New York’ dan saat ini sedang beristirahat,” kata WAKEONE Entertainment.

“Meskipun dia memiliki keinginan yang kuat untuk berpartisipasi dalam pertunjukan, kami telah memutuskan bahwa Chan tidak akan menghadiri pertunjukan di New York sehingga kesehatan dan kondisi artis menjadi prioritas.”

Karena ketidakhadiran Chan dari konser, agensi meminta maaf kepada semua penggemar. Agensi juga menyatakan bahwa mereka akan melakukan yang terbaik untuk memulihkan kesehatan Chan.

“Kami meminta maaf kepada penggemar karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita tak terduga ini. Kami berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk pemulihan Chan. Terima kasih,” tutupnya.

Artikel sebelumyaPoll: 98 persen orang akan terus menggunakan telemedicine
Artikel berikutnyaKorban banjir di Bengkulu menyediakan ojek untuk membantu orang yang lewat