Beranda Trending "Bukit pasir: Bagian 2" Kehadiran dikonfirmasi pada 20 Oktober 2023

"Bukit pasir: Bagian 2" Kehadiran dikonfirmasi pada 20 Oktober 2023

Jakarta (ANTARA) – Legendary Entertainment mengumumkan pada Selasa (26 Oktober) melalui Twitter bahwa Dune: Part 2 akan tayang di bioskop pada 20 Oktober 2023.

Warner Bros dilaporkan akan mendistribusikan film dan membantu pendanaan pada hari Rabu, seperti dilansir Variety, terlepas dari hak film seri buku dan pendanaan besar dari Legendary Entertainment.

Bagian pertama dari epik sci-fi dibuka pada 22 Oktober di Amerika Serikat dan meraup $ 41 juta dalam penjualan tiket di akhir pekan pertama. Hasilnya adalah peluncuran Warner Bros. Film Terbaik Tahun Ini.

Sementara itu, secara global, pendapatan Dune diketahui mencapai hampir $225 juta (Rs 3,1 triliun).

Dune diakhiri dengan kisah Paul Atreides tentang Timot Shalam, sosok mesias yang mencari perlindungan dari musuh di hutan belantara.

Rumor mengatakan bahwa untuk Dune: Bagian 2, ia mengikuti pencariannya untuk membalas dendam pada keluarga bangsawan yang membunuh ayahnya, Duke Leto Atreides, dan membawanya kembali ke kekuasaan.

“Cerita itu sendiri dibuat untuk sekuel. Produksinya sangat menakjubkan dan narasinya sangat menarik sehingga tidak bisa dinilai hanya dengan Film laris saja,” kata Ann Sarnoff, chief executive WarnerMedia.

Selain itu, ketua Warner Bros Pictures Group Toby Emmerich juga mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias dengan kesempatan untuk melanjutkan Dune di sekuel berikutnya.

“Kami senang melanjutkan perjalanan ini bersama Denis, aktor dan timnya, serta dengan mitra kami dari Legendary. Kami tidak sabar untuk menghadirkan bab selanjutnya dari epik ini di bioskop pada Oktober 2023.”

Film Dune pertama dibintangi oleh Chalamet, Zendaya, Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, Josh Brolin, Stellan Skarsgard, Dave Bautista, Stephen McKinley Henderson, Jason Momoa dan Javier Bardem.

Tapi untuk Pengecoran Dune: Part 2 belum diumumkan secara resmi. Namun, banyak anggota ansambel seperti Chalamet telah mengumumkan bahwa mereka akan kembali ke peran utama di Dune: Part 2.

Artikel sebelumyaJazz mengajak Anda untuk mengungkapkan rasa syukur dengan single baru "Beruntung"
Artikel berikutnyaKeanu Reeves membagikan jam tangan Rolex-nya dengan tim "John Wick: Bab 4"