Beranda Trending BTS merencanakan konser langsung di AS

BTS merencanakan konser langsung di AS

Jakarta (ANTARA) – BTS telah mengumumkan rencana konser terakhir mereka yang kali ini berupa konser live bertajuk “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA” di Amerika Serikat.

Konser tersebut akan menjadi konser tatap muka pertama setelah dua tahun ketika BTS tidak lagi tampil live karena COVID-19.

“Melakukan konser live di tengah pandemi COVID-19 bukanlah hal yang mudah. Tapi setelah melihat peluang untuk melakukannya, kami memastikan bisa menyelenggarakan konser di Amerika Serikat mengikuti peraturan nasional dan regional dengan pertimbangan yang berbeda,” kata Big Hit Music di Weverse BTS, dikutip dari Soompi, Selasa.

Konser terbaru BTS bertajuk “2019 BTS WORLD TOUR LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF THE FINAL” berlangsung di Seoul, dan tentu saja berita konser live di Amerika Serikat sedang bergema dari para penggemar BTS.

Konser tersebut nantinya akan digelar di SoFi Stadium pada 27 dan 28 November 2021, serta 1 dan 2 Desember 2021.

Namun, sebelum konser tatap muka mereka, BTS masih akan mengadakan konser online “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE”, yang dapat dinikmati oleh penggemar dari seluruh dunia pada tanggal 24 Oktober.

Informasi pemesanan pelanggan dapat diperiksa di aplikasi WeVerse.

Agensi juga mengatakan akan melakukan upaya terbaik untuk melihat peluang konser langsung untuk semua penggemar BTS di seluruh dunia, sambil terus memantau kondisi COVID-19 di berbagai negara.

Artikel sebelumyaSakurai Sho dan Aiba Masaki "Arashi" menyatakan pernikahan
Artikel berikutnya33 Lelang dari 163 karya dari beberapa lusin seniman, lihat tanggal