Beranda Trending BTS akan tampil bersama Chris Martin di serial YouTube "Dilepaskan"

BTS akan tampil bersama Chris Martin di serial YouTube "Dilepaskan"

Jakarta (ANTARA) – Grup idola K-pop BTS akan tampil dalam episode spesial serial musik mingguan YouTube Originals “Released” pada 9 September tengah malam bersama vokalis Coldplay Chris Martin.

Seperti dilansir Variety, BTS akan berbicara dengan Chris Martin pada hari Sabtu tentang apa yang menginspirasi tantangan #PermissiontoDance di YouTube Shorts dan banyak lagi.

Edisi khusus ini juga akan menampilkan pilihan film pendek dari tugas yang dibuat oleh penggemar BTS dari seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, India, Rusia, Korea Selatan, Inggris, dan banyak lagi.

Tantangan yang dimulai pada tanggal 23 Juli ini mengundang orang-orang di seluruh dunia untuk membuat video YouTube Shorts berdurasi 15 detik yang menggunakan gerakan bahasa isyarat internasional untuk “Joy,” “Dance,” dan “Peace,” yang ditampilkan dalam video musik untuk “Permission to Dance.” membuat remix dengan gayanya sendiri.

“Dimasukkannya gerakan bahasa isyarat internasional memungkinkan kami untuk menyebarkan energi positif musik kami ke khalayak yang lebih luas yang mungkin belum pernah kami jangkau sebelumnya,” J-Hope, anggota BTS, mengatakan kepada People.

Sementara itu, Jin mengatakan bahwa dia memilih beberapa video yang menjadi favorit mereka dan menggabungkannya menjadi satu.

“Saya penasaran bagaimana mereka akan menambahkan cita rasa dan sentuhan mereka pada koreografi Permission to Dance. Tapi jujur ​​aku sangat senang melihat mereka menari dan mengikuti lagu kami,” kata Jin.

“Kami ingin membagikan pesan kami melalui musik dan memberikan dampak positif bagi pendengar kami,” tambah Suga.

Artikel sebelumyaPerkuat Sinergi Latih SDM, Menteri Johnny: Tingkatkan Produktivitas dengan Stimulus Strategis
Artikel berikutnyaLana Del Rey sedang bersiap untuk merilis single "Arcadia" minggu depan