Beranda News BM PAN Siap Pimpin PAN di Pilkada 2024

BM PAN Siap Pimpin PAN di Pilkada 2024

Jakarta (ANTARA) – Front Pemuda Amanat Nasional (BM PAN) menyatakan siap memimpin kemenangan Partai Amanat Nasional (PAN) dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024.

“Sebagai bagian terpenting dari partai mandat nasional, BM PAN siap menjadi salah satu alat untuk memenangkan PAN pada 2024,” kata Sekretaris Jenderal BM PAN Ahmad Kayimel Alofi dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu.

Hal itu disampaikannya usai Rapat Kerja Nasional (Rakernas) BM PAN yang digelar 11-12 September 2021 di Jakarta secara rutin. hibrida (offline dan online).

Untuk memenangkan pemilihan umum 2024, BM PAN akan melakukan kerja nyata untuk tenaga kerja, membantu masyarakat, terutama yang berjuang dengan pandemi COVID-19.

Hasil lokakarya nasional tersebut, selain tekad memenangkan partai yang dipimpin Zulkifli Hassan, BM PAN juga mempublikasikan sejumlah poin penting yang disepakati bersama untuk disampaikan kepada pihak terkait, khususnya pemerintah.

Meminta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zaynudin Amali membekukan berbagai kubu Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). Kemudian menyarankan KNPI untuk segera mengadakan konvensi bersama.

Selain itu, BM PAN meminta pemerintah fokus membangun kembali perekonomian nasional dan meminimalisir berbagai pernyataan publik yang menimbulkan kegaduhan dan perpecahan.

Terakhir, BM PAN meminta pemerintah memperkuat infrastruktur kesehatan dan memitigasi munculnya varian baru COVID-19 dari berbagai sumber penularan.

Artikel sebelumyaTiga Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Diidentifikasi Kembali
Artikel berikutnyaMendagri menyebut ambisi Papua Selatan itu istimewa.