Beranda Trending Bintang "Teman" James Michael Tyler menderita kanker

Bintang "Teman" James Michael Tyler menderita kanker

Jakarta (ANTARA) – Bintang Friends James Michael Tyler mengungkapkan dirinya menjalani kemoterapi untuk kanker prostat yang dideritanya.

Aktor berusia 59 tahun itu berbagi berita di Today, di mana dia menjelaskan bahwa dia pertama kali didiagnosis pada usia 56 dan telah menjalani pengobatan selama hampir tiga tahun.

“Saya didiagnosis menderita kanker prostat stadium lanjut yang telah menyebar ke tulang saya,” kata Tyler. “Ini adalah stadium empat, bentuk kanker yang tidak dapat disembuhkan, jadi pada akhirnya mungkin akan menyerang saya.”

Tyler terkenal karena memerankan Gunther, bos sarkastik Rachel (Jennifer Aniston) dan manajer Central Perk di semua 10 musim sitkom NBC. Dia juga memiliki penampilan tamu di Episode, Sabrina the Teenage Witch, Scrubs dan Just Shoot Me!

Kanker prostat Tyler ditemukan pada September 2018 saat pemeriksaan fisik rutin menggunakan tes antigen spesifik prostat. (antigen spesifik prostat / PSA)… Dia awalnya dirawat dengan terapi hormon, yang katanya memiliki efek menguntungkan selama tahun pertama perawatan.

Namun, kanker tersebut akhirnya bermutasi dan menyebar ke tulang punggungnya selama pandemi, yang akhirnya menyebabkan paraplegia.

Menurut aktor tersebut, produser Friends mengetahui diagnosisnya sejak lama, dan para aktor, termasuk David Schwimmer, baru mengetahuinya.

Tyler juga menjelaskan mengapa dia muncul melalui Zoom dan tidak secara langsung untuk reuni khusus Friends yang sangat dinanti, yang memulai debutnya di HBO Max pada bulan Mei.

Aktor tersebut menyampaikan, “Awalnya direncanakan untuk tampil setidaknya bersama mereka di atas panggung dan dapat berpartisipasi dalam semua perayaan.”

Namun pada akhirnya, ia memilih tampil secara virtual karena kondisinya.

“Sejujurnya, itu pahit. Saya sangat senang dihidupkan, ”kata Tyler. “Itu adalah keputusan saya untuk tidak menjadi bagian dari itu secara fisik dan tampil di Zoom, terutama karena saya tidak ingin meremehkannya. Saya tidak ingin menjadi seperti itu.”Ngomong-ngomong, Gunther mengidap kanker.‘”

Tyler, yang mengatakan hari ini bahwa dia didiagnosis terlambat, mengatakan bahwa jika dia melakukan sesuatu yang berbeda, dia bisa menerima perawatan lebih cepat.

Dia juga mengatakan bahwa diagnosis dan perawatan berkelanjutannya bukanlah proses yang mudah dan dia tidak ingin orang-orang mengalami apa yang dia alami.

“Tahun lalu tujuan saya adalah merayakan ulang tahun ke-59 saya,” kata aktor tersebut. “Saya melakukannya. Tujuan saya sekarang adalah membantu menyelamatkan setidaknya satu nyawa lagi.”

Artikel sebelumyaGunung Merapi mengeluarkan longsoran lahar panas pada jarak 1,5 km.
Artikel berikutnyaStudi IPEN Soroti Potensi Pencemaran Makanan Dengan Ekspor Sampah Plastik