Beranda News BIN Kalsel tingkatkan vaksinasi massal

BIN Kalsel tingkatkan vaksinasi massal

Jakarta (ANTARA) – Badan Intelijen Negara (BIN) wilayah Kalimantan Selatan meningkatkan vaksinasi massal untuk mendukung kebijakan Presiden Joko Widodo mencapai kekebalan 70 persen pada akhir Desember 2021.

Cabinda Kalimantan Selatan, Brigjen Paulus. Heri Armanto melakukan peninjauan langsung pengenalan vaksinasi massal santri dan santriwati di Pondok Pesantren Darul Falah Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala, Jumat.

“Vaksinasi besar-besaran terhadap pelajar dan mahasiswa ini dilakukan untuk mendukung pengenalan pelatihan tatap muka (PTM) yang telah dilakukan di daerah, dan untuk mempersiapkan perubahan status pandemi yang diharapkan menjadi endemis. mulai tahun depan,” ujar Hyeri dalam siaran persnya.

Di Barito Kuala Regensi sendiri, kata Heri, Binda Kalsel telah melakukan vaksinasi dengan vaksin tipe Pfizer dengan target keseluruhan 1.587 dosis untuk pelajar dan pelajar, serta populasi door to door.

Sebelumnya di Binda Kalsel telah dilakukan 58.183 vaksinasi di seluruh kabupaten/kota.

Jika ditambah kegiatan vaksinasi hingga akhir Desember 2021, targetnya mencapai 90.883 dosis, dengan target keseluruhan 3.161.137 di Kalsel.

Heri menambahkan, adopsi vaksinasi akan terus ditingkatkan bekerja sama dengan semua pemangku kepentingan terkait untuk memungkinkan pelaksanaan program Indonesia Sehat Raya.

Artikel sebelumyaWapres minta UKM Sulut perluas kerjasama
Artikel berikutnyaKematian COVID-19 masih terjadi di Karawang