Beranda Trending Berperan sebagai ibu hamil, Naisila Mirdad banyak berbincang dengan ibunya.

Berperan sebagai ibu hamil, Naisila Mirdad banyak berbincang dengan ibunya.

Jakarta (ANTARA) – Saat berperan sebagai ibu hamil di Inang, Naisila Mirdad mengaku banyak berdiskusi dengan ibunya, Lydia Kandow, tentang gestur ibu hamil.

“Seperti Naisila, saya tidak pernah punya pengalaman hamil. Kemudian untuk berperan sebagai ibu hamil, tentu banyak pertanyaan yang saya ajukan,” kata Naisila saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (14/14). 9).

“Banyak diskusi dengan yang jelas berpengalaman, yaitu Mama. Kemudian juga banyak diskusi tentunya dengan Mas Fajar. Kami membaca ada pendalaman semua jenis karakter yang terjadi dengan Mas Fajjar,” lanjutnya.

Di sisi lain, Lidia Kando juga mengaku takut dengan peran Naisila dalam film tersebut. Sebab, menurutnya, Naisila memerankan seorang ibu hamil dengan sangat baik, sehingga terkesan nyata.

“Saya bahkan mengatakan itu kepada Mas Fajjar. Sejujurnya, saya sedikit takut karena ketika Nai hamil, dia sangat baik. Dia benar-benar terlihat seperti sedang hamil. Saya bertanya mengapa bayi saya terlihat seperti dia benar-benar hamil?” kata Lidia.

“Pucatnya juga seperti orang hamil. Artinya perannya bagus. Dia berhasil mengeluarkan begitu banyak karakter,” lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, Naisila pun menjelaskan bahwa dirinya sangat mendalami karakternya, selalu mengenakan perut hamil palsu di lokasi syuting. Dengan demikian, Naisila bisa belajar tentang kesehatan dan gerak-gerik ibu hamil.

“Saya tidak pernah melepaskan kehamilan saya di lokasi syuting. Selama saya datang ke lokasi syuting dari awal hingga akhir syuting, saya tidak pernah melepaskannya,” jelas Naysila.

“Ceritakan tentang hamil. Ini panas, apa jalan-jalan. Sulit bagi ibu hamil.nyata mungkin,” pungkasnya.

Artikel sebelumya"pacar terbaik"kisah persahabatan empat wanita tangguh, tayang 17 September.
Artikel berikutnyaR. Kelly dinyatakan bersalah memiliki pornografi anak