Beranda Trending Band 60-an Dara Puspita reuni di Synchronize, karena alasan ini

Band 60-an Dara Puspita reuni di Synchronize, karena alasan ini

Saya sangat tersentuh. Saya bersyukur, terima kasih Tuhan

Jakarta (ANTARA) – Grup musik Rock and roll Lahir di tahun 60-an, Dara Puspita sukses merayakan reuni mereka di Synchronize Fest 2022 dan tentu ada alasan bagus bagi mereka untuk ingin “tampil” bersama setelah 52 tahun hidup masing-masing.

Setelah tampil di Synchronize Sabtu malam (8/10), mereka juga mengungkapkan alasan bagus mengapa reuni mereka terjadi, yaitu keinginan untuk tampil di atas panggung bersama.

Reunifikasi itu tidak mudah, karena setiap staf memiliki kehidupannya sendiri-sendiri. Titek Hamza tinggal di Jakarta, Susi Nander tinggal di Sidoarjo, dan Titek A.R. dan Lis A.R. tinggal di Belanda.

Menyatukan empat orang bukanlah tugas yang mudah. Untuk reuni, Titiek AR dan Lies AR juga harus terbang ke Indonesia.

“Unifikasi tidak pernah terlintas dalam pikiran saya. Pohon pisang tidak berbuah dua kali, kecuali pucuknya. Jadi ketika ditanya, saya baik-baik saja. Pesta.

Saat tampil di Synchronize Fest, Dara Puspita tidak menggunakan nama depan. Kelompok-miliknya. Titek Hamzah mengaku setuju jika ditulis sebagai “Semangat Dara Puspit”.

Menurut Titek Hamzah, grupnya kalah banyak dalam bermusik dibandingkan musisi perempuan lainnya. Dia hanya ingin membawa semangat musik lamanya ke panggung hari ini.

Selain itu, Titek Hamzah mengaku sangat bersyukur masih diberi kesempatan berkumpul dengan teman-teman lamanya dan bermusik.

Titek Hamzah mengatakan, dirinya selalu berdoa agar Dara Puspita bisa tampil maksimal saat reuni nanti.

“Saya benar-benar tersentuh. Saya bersyukur, terima kasih Tuhan. Kami, artis Dara Pushpit, tidak muncul di dunia musik, tidak mencari apa-apa selain apa adanya, dan inilah kami, untuk semua kehendak Tuhan, ”katanya.

Dara Puspita akan merilis buku tentang jenjang karir Kelompok perempuan pertama di Indonesia. Titek Hamza berharap buku ini segera terbit.

Artikel sebelumyaHetty Andika mendistribusikan kebutuhan pokok kepada para pekerja stone crusher
Artikel berikutnyaAurel dan Atta menjadi duta merek MamyPoko